HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Korea Selatan vs Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024 tersedia di artikel ini. Berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa duel Korea Selatan vs Indonesia U-23 berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, pada Jumat (25/4) pukul 00.30 dini hari WIB.

Timnas U-23 Indonesia sendiri lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A, dengan mengemas dua kemenangan dan sekali kekalahan.

Sementara itu, Korea Selatan ke perempat final dengan status juara Grup B, dengan total tiga kemenangan, terakhir mereka menang atas Jepang 1-0 tanpa balas.

Timnas U-23 Indonesia sendiri punya modal baik menatap laga tersebut, dimana skuad Garuda Muda mampu mengalahkan Yordania dengan skor 4-1.

Meski begitu, Korea Selatan tetap lah lawan yang patut diwaspadai, karena mereka memang merupakan salah satu tim unggulan di Piala Asia U-23 2024 saat ini.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit, sekali pun Indonesia merupakan tim debutan.

Link Live Streaming Korea Selatan vs Indonesia U-23

Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB : Korea Selatan vs Indonesia U-23 (Live di RCTI dan live streaming di Vision+ atau klik di sini)