BerandaPolhukamPilpresGanjar Pranowo Tebar Senyuman Jelang Putusan MK

Ganjar Pranowo Tebar Senyuman Jelang Putusan MK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo menebar senyum sumringah saat mendatangi gedung Mahkamah Konstitusi untuk mendengar hasil putusan sengketa Pilpres.

Ganjar yang didampingi Mahfud MD dan sejumlah tim hukumnya itu terus cengengesan saat memberikan keterangan itu pun mengaku tidak ada persiapan khusus pada hari ini.

“Persiapannya sudah berjalan kan sidangnya sudah berjalan hari ini saya dan pak Mahfud datang untuk mendengarkan putusan,” kata Ganjar Pranowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (22/4).

Mengenai harapannya terhadap putusan hakim, pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP itu berharap agar majelis hakim memberikan putusan yang objektif.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita harus memberikan kepercayaan kepada majelis hakim karena majelis hakim punya kemerdekaan untuk memutus. Dan saya doakan mereka semuanya kuat untuk memberikan putusan yang paling objektif untuk bangsa dan negara ini,” ucapnya.

Namun, Ganjar yang pernah tersandung kasus Gratifikasi Bank Jateng itu pun tidak mau bicara lebih jauh mengenai materi sidang.

Kita harus percayakan kepada mereka (hakim). Saya dan pak Mahfud tidak akan bicarakan materi karena itu kewenangan itu ada disana,” ucapnya.

Meski begitu, Ganjar menyebut akan siap mengikuti apapun putusan yang akan disampaikan nanti.

“Saya kira saya dengan Pak Mahfud, orang yang sangat taat pada konstitusi, apapun pasti akan kita ikuti,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS