back to top

Menlu Iran Anggap Serangan Balik Israel Seperti Mainan Anak-anak

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran Hossein Amir Abdollahian menilai bahwa serangan balik Israel tersebut layaknya mainan anak-anak.

Seperti yang kita ketahui bersama sebelumnya, bahwa Israel baru saja melancarkan serangan balik ke wilayah Isfahan Iran, pada Jumat (19/4) waktu setempat.

Serangan balik itu merupakan respon Israel atas serangan ratusan rudal dan drone Iran beberapa waktu sebelumnya. Meski sudah diingatkan untuk tidak melakukan serangan balik, Israel nampaknya tetap berikukuh dengan pendiriannya.

“Apa yang terjadi semalam itu bukan serangan. Itu lebih seperti mainan yang dimainkan oleh anak-anak kita, bukan drone,” ujar Hossein, seperti dikutip Holopis.com dari NBC News.

“Belum terbukti bagi kami bahwa ada hubungan antara hal ini dan Israel,” katanya lagi.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut, apakah Iran akan kembali melancarkan serangan ke Israel atau tidak.

Sebuah laporan dari Reuters mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada rencana lagi dari Iran merespon serangan Israel tersebut.

Bahkan, dikatakan bahwa Iran sendiri masih menganalisa terkait serangan ke Iran tersebut, siapa dalang dibalik serangan itu, apakah benar Israel atau bukan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Indoanime
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Ternyata Santan Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan, Apa Saja?

Santan, merupakan bahan makanan yang populer dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam hidangan seperti rendang, gulai, dan kari. Namun di sisi lain, santan ternyata memiliki sisi gelap yang perlu diperhatikan.

TERPOPULER

Rekomendasi :