back to top

Bobby Nasution Tetap Optimis Mau Lobi PDIP

Lainnya :

HOLOPIS.COM, SUMUT – Wali Kota Medan Bobby Nasution tidak ambil pusing dengan sikap dingin PDIP yang tidak mau memberikan dukungan di Pilkada Serentak 2024.

Bobby bahkan menegaskan, dirinya tidak bakal menyerah untuk tetap melobi PDIP demi mendapatkan tiket di Pilgub Sumut.

“Ya sia-sia itu kalau tidak mencoba,” kata Bobby dalam pernyataannya seperti dikutip Holopis.com pada Jumat (19/4).

Menantu Presiden Jokowi itu pun menyebut bahwa dirinya tidak bakal lagi mengambil pendaftaran Pilgub di Partai Golkar karena sudah menerima surat penugasan.

“Yang diinfokan kemarin ya, bagi nama-nama yang sudah diberikan surat tugas diinfokan tidak perlu mendaftar lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, PDIP tidak bergeming dengan rencana Bobby Nasution untuk melobi semua partai untuk tiket Pilkada Serentak 2024.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik PDI Perjuangan Sumut, Aswan Jaya awalnya mempersilahkan menantu Presiden Jokowi tersebut untuk terlebih dahulu berusaha.

“Ya silahkan saja kalau Bobby mau ambil formulir di PDI Perjuangan,” kata Aswan dalam pernyataannya pada Rabu (17/4).

Aswan kemudian mengklaim, usaha Bobby Nasution sebenarnya bakal sia-sia saja karena PDIP sudah menutup rapat-rapat pintu untuknya maju dalam Pilgub Sumatera Utara.

“Cuma beliau harus sebenarnya sudah mengetahui kalau PDI Perjuangan sulit untuk menerima kembali Bobby untuk diusung dalam pilkada maupun pilgub karena yang bersangkutan secara formal sudah keluar dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

Meski mengaku sudah mempertimbangkan di awal, namun Aswan menyebut bahwa usaha Bobby hanya semata menghabiskan waktunya.

“Sikap PDI Perjuangan sangat mempertimbangkan untuk mencalonkan Bobby Nasution, bahkan pertimbangannya itu tidak akan mengusung (Bobby), saya pikir Bobby tak usah menyia-nyiakan waktunya, menghabiskan energinya ke PDIP,” tukasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Top! Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Meroket Capai 200 Persen

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi kripto di Indonesia meroket pada periode Maret 2024.

TERPOPULER

Rekomendasi :