Immanuel Ebenezer Dukung Dainas Geley Maju Pilkada Papua Tengah

HOLOPIS.COM, JAKARATA – Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel mendukung penuh majunya Dainas Geley sebagai bakal calon Gubernur Papua Tengah periode 2024 – 2029.

Dukungan diberikan lantaran Dainas Geley merupakan Ketua Prabowo Mania 08 Papua Tengah yang mempunya kontribusi besar pada Pilpres 2024 kemarin.

“Menurut saya, Dainas Geley orang yang komitmen, saat diberikan mandat sebagai relawan pemenangan Prabowo – Gibran. Dirinya sudah menunjukkan totalitasnya, jadi sudah seharusnya kami dukung penuh pencalonannya sebagai Cagub Papua Tengah,” ujar Noel kepada Holopis.com, Kamis (2/5).

Diketahui, mantan Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya periode 2017 – 2022 ini akan maju di Pilgub Papua Tengah. Dalam tujuan kompetisi elektoralnya, ia sudah mendapatkan restu dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam kesempatan yang sama, Dainas memastikan konsolidasi pemenangannya sudah dilakukan. Mulai dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), maupun Partai Gerindra.

“Restu dari PAN sudah pasti, apalagi saya merupakan Ketua DPW PAN Papua Tengah, dan saat ini konsolidasi dengan sejumlah partai juga sudah saya lakukan seperti, Partai Demokrat, PKN, Gerindra, PKB, sementara yang lain kita akan segera jadwalkan,” kata Dainas Geley.

Ia meyakini, dengan sejumlah dukungan partai politik besar, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di Papua Tengah, tujuan untuk membawa Papua Tengah lebih maju dan lebih baik bisa terwujud.

“Harapan saya, konsolidasi yang saat ini sedang berjalan baik dari mesin partai politik, tokoh-tokoh masyarakat dan semua ormas di Papua Tengah berjalan seirama untuk menuju Papua Tengan lebih baik, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Ini Daftar Nama yang Diperkirakan Bakal Diusung PDIP di Pilgub Jakarta

PDIP sudah mulai mengerucutkan sejumlah nama yang bakal mereka usung di Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

PDIP Berencana Usung Ahok di Pilgub Sumut Demi Geser Eddy Rahmayadi

PDIP mengakui bahwa mereka tengah mempertimbangkan untuk mengusung nama Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Pilgub Sumatera Utara 2024.

Airlangga Hartarto Masih Galau Tentukan Nasib Ridwan Kamil

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sampai dengan saat ini belum bisa memastikan penempatan Ridwan Kamil saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Ridwan Kamil Sebenarnya Ogah Ikut Pilkada DKI

Partai Golkar mengungkapkan bahwa Ridwan Kamil sudah menyampaikan pilihannya terkait dengan penugasan di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Ita Minta Warga Semarang Pilih Pemimpin Terbaik Pasca Dirinya Selesai Menjabat

Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyampaikan bahwa tugas terakhirnya saat ini adalah menjalankan pemerintahannya sebaik mungkin sebelum ia purna tugas.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...