Penambang Besi Hilang di Sungai Bebanur

HOLOPIS.COM, BERAU – Seorang pencari besi di laporkan menghilang di perairan Sungai Bebanur, kecamatan Sambaliung, kabupaten Berau, Kalimantan timur

Ardi 32 tahun dilaporkan hilang oleh rekannya Zainal pada Minggu (31/3) pada 13.20 WITA Korban dilaporkan karena tak kunjung muncul dipermukaan saat mencari besi di dasar sungai Bebanur. Dikonfirmasi kepala Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Dody Setiawan membenarkan hal tersebut.

“Benar telah terjadi kondisi yang membahayakan nyawa manusia di perairan sungai Bebanur, Berau,” tuturnya Dody dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (1/4).

Bersama Polair Polres Berau dan BPBD Berau, tim bergerak hingga pukul 21.16 wita tadi. Namun, petugas gabungan pun masih belum berhasil menemukan korban yang dinyatakan hilang setempat tersebut.

Dody pun berharap agar proses pencarian bisa tetap dilakukan sehingga korban masih ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kita berkoordinasi dengan BPBD, Polair dan juga warga setempat untuk melakukan pencarian, semoga korban ditemukan dalam keadaan selamat,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Titip Sendal, Cerminan Korupsi Dalam Kehidupan Setiap Hari

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia laksanakan nonton bareng dalam Anti Corruption Film Festival (ACFFEST) yang rutin diselenggarakan dalam 10 tahun...

Lakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

HOLOPIS.COM, MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas sama-sama pengendara sepeda motor hingga berakibat fatal terjadi di Magetan, Jawa Timur, (5/7). Sepeda motor yang satu dikemudikan...

Cabuli Gadis 16 Tahun, Pria Paruh Baya Ditangkap Polsek Kota Bangun

HOLOPIS.COM, KUTAI KARTANEGARA - Hal tidak senonoh di alami gadis berusia 16 tahun di Kecamatan Kota Bangun, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang dilakukan...

Mobil Lawan Arah Tewaskan 9 Orang di Korea Selatan

Sebanyak 9 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil di Seoul, Korea Selatan pada hari Senin (1/7).

Minibus di Magetan Hajar Penjual Es Keliling Hingga Terpental di Atas Kap Mobil

pabila lelah atau mengantuk, segera menepi dan beristirahatlah. Bagi pengemudi peringatan itu jangan dilanggar, jika tidak ingin mengalami celaka seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (29/6) petang.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.