BerandaNewsDaerahPenambang Besi Hilang di Sungai Bebanur

Penambang Besi Hilang di Sungai Bebanur

Lainnya :

HOLOPIS.COM, BERAU – Seorang pencari besi di laporkan menghilang di perairan Sungai Bebanur, kecamatan Sambaliung, kabupaten Berau, Kalimantan timur

Ardi 32 tahun dilaporkan hilang oleh rekannya Zainal pada Minggu (31/3) pada 13.20 WITA Korban dilaporkan karena tak kunjung muncul dipermukaan saat mencari besi di dasar sungai Bebanur. Dikonfirmasi kepala Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Dody Setiawan membenarkan hal tersebut.

“Benar telah terjadi kondisi yang membahayakan nyawa manusia di perairan sungai Bebanur, Berau,” tuturnya Dody dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (1/4).

Bersama Polair Polres Berau dan BPBD Berau, tim bergerak hingga pukul 21.16 wita tadi. Namun, petugas gabungan pun masih belum berhasil menemukan korban yang dinyatakan hilang setempat tersebut.

Dody pun berharap agar proses pencarian bisa tetap dilakukan sehingga korban masih ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kita berkoordinasi dengan BPBD, Polair dan juga warga setempat untuk melakukan pencarian, semoga korban ditemukan dalam keadaan selamat,” tutupnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :