BerandaNewsOlahragaSpain Masters 2024 : Sabar/Reza ke Final, Komang Ayu Kandas

Spain Masters 2024 : Sabar/Reza ke Final, Komang Ayu Kandas

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia telah juga melewati babak semifinal Spain Masters 2024, ada pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari ganda putra dan Komang Ayu Cahya Dewi dari tunggal putri.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa babak semifinal Spain Masters 2024 berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, mulai Sabtu (30/3) malam WIB sampai Minggu (31/3) dini hari WIB.

Didahului oleh pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terlebih dahulu yang berhadapan dengan wakil Denmark, William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer.

Dalam pertandingannya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus mendapatkan perlawanan sengit dari wakil Denmark tersebut.

Namun, pada akhirnya Sabar/Reza sukses mengunci kemenangan atas William/Christian melalui rubber game, 21-15, 16-21 dan 21-15.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pun berhak melangkah ke babak final Spain Masters 2024, dan dijadwalkan tanding melawan wakil Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap.

Sementara itu, hasil positif Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani gagal diikuti oleh Komang Ayu Cahya Dewi, yang harus mengakui ketangguhan salah satu ratu bulu tangkis dunia asal Spanyol, Ratchanok Intanon.

Komang Ayu Cahya Dewi harus kalah di tangan Ratchanok Intanon dengan juga rubber game, 12-21, 22-20 dan 13-21. Babak final tunggal putri pun akan menyajikan sesama wakil Thailand.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga sukses meloloskan dua wakil lain ke babak final Spain Masters 2024, yaitu atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari ganda putri dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :