BerandaNewsOtomotifMoeldoko Ungkap Alasan Digelarnya Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Moeldoko Ungkap Alasan Digelarnya Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pameran kendaraan listrik PEVS 2024 (Periklindo Electric Vehicle Show), akan digelar pada 30 April – 5 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini, merupakan hasil kerja sama Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bersama Dyandra Promosindo.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko mengatakan ada tiga hal yang mendorong diselenggarakannya PEVS. Pertama, mengajak masyarakat bermigrasi menggunakan kendaraan listrik supaya meningkatkan upaya menyelamatkan lingkungan.

Kedua, mendukung pemerintah dalam meningkatkan penyerapan berbagai insentif yang diberikan pemerintah buat percepatan transisi kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.

“Terakhir, adalah menjadi wadah edukasi dan literasi, tentang bagaimana memberikan pendidikan kepada anak-anak kita tentang ekosistem kendaraan listrik dan dampak positif yang sangat luas bagi lingkungan serta masyarakat. Pada kesempatan ini, saya berharap agar gelaran PEVS 2024 dapat ter-deliver kepada publik seluas-luas nya sehingga memberikan dampak yang sangat besar,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Sementara itu Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung berharap PEVS 2024 bisa lebih sukses dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

“Mengingat dua tahun berturut-turut, PEVS bersama Dyandra Promosindo sukses mencapai target yang ditetapkan. Oleh sebab itu, saya meyakini pelaksanaan PEVS 30 April – 5 Mei 2024 mendatang, mampu mendulang sukses dan mencapai harapan kita bersama untuk mendorong lebih banyak investasi dan kolaborasi dalam perkembangan industri kendaraan listrik Tanah Air, juga memanjakan masyarakat Indonesia untuk dapat memilih berbagai kendaraan listrik yang paling cocok dengan ragam pilihan kendaraan terbaik yang tersedia di Indonesia,” ujar Daswar.

Sebagai informasi, akan ada berbagai merek mobil listrik yang akan ikut serta dalam PEVS 2024. Diantaranya, BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari Periklindo diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

Kemudian, peserta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama, seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

Tak hanya memikat pelaku industri kendaraan listrik tanah air, antusiasme peserta dari luar negeri meningkat dengan tercapainya konfirmasi 50 jumlah peserta overseas yang akan meramaikan PEVS 2024.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :