3 Ide Busana Lebaran 2024 Warna Biru Prabowo agar Tampil Stylish

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tren fashion untuk lebaran tahun sepertinya jatuh ke warna favorit yang sedang trending, yaitu warna biru langit. Warna biru langit yang menjadi khas Prabowo – Gibran ini menjadi banyak inspirasi untuk baju lebaran yang adem, elegan, dan cocok dengan suasana serba memaafkan.

Bagi Sobat Holopis yang membutuhkan ide untuk baju lebaran dengan warna biru langit alias biru Prabowo, ini beberapa ide yang bisa jadi inspirasi.

1. Gaun Panjang Berwarna Biru Langit

 

Dress muslim biru
Dress muslim biru langit. [Foto: Ist]

Tampilkan keanggunan dan kemewahan dengan memilih gaun panjang berwarna biru langit. Gaun dengan potongan yang sederhana namun elegan akan membuat Sobat Holopis terlihat menawan dan memesona dalam setiap momen lebaran.

2. Atasan Blus dan Rok

Blus dan Rok
Blus dan rok biru langit. [Foto: Ist]

Padukan blus berwarna biru langit dengan rok yang cocok untuk menciptakan tampilan yang manis dan feminin. Tambahkan aksesori minimalis seperti anting-anting atau gelang perak untuk menyempurnakan penampilan Sobat Holopis.

3. Setelan Kemeja dan Celana

Kemeja biru
Kemeja biru langit. [Foto: Ist]

Untuk penampilan yang lebih kasual namun tetap stylish, Sobat Holopis dapat memilih setelan kemeja dan celana berwarna biru langit. Pastikan untuk memilih bahan yang nyaman sehingga Sobat Holopis dapat bergerak dengan bebas sepanjang hari.

Dengan memilih warna biru langit sebagai pilihan utama untuk baju lebaran Sobat Holopis tahun ini, Sobat Holopis tidak hanya akan mengikuti tren mode terbaru, tetapi juga akan menampilkan keanggunan dan keindahan yang tak tertandingi. Jadikanlah momen lebaran Sobat Holopis lebih berkesan dengan busana yang memikat dan memukau dalam warna yang penuh makna ini.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

3 Bahan Alami yang Ampuh Mengurangi Ketombe pada Rambut

Ketombe adalah masalah umum yang sering kali mengganggu dan mempengaruhi kesehatan kulit kepala serta penampilan. Berbagai faktor seperti kulit kepala kering, infeksi jamur, atau kurangnya perawatan rambut yang tepat dapat menyebabkan ketombe.

3 Minuman untuk Hilangkan Bau Badan Secara Alami

Baik untuk kesehatan maupun kenyamanan sosial, Sobat Holopis pasti tidak mau memiliki bau badan. Mengendalikan bau badan adalah hal yang penting.

Hilangkan Jerawat dan Jaga Kesehatan Kulit dengan Makan Tomat Tiap Hari

Ahli kecantikan, dr Olivia Kosim menyampaikan bahwa mengonsumsi tomat setiap hari memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kulit, khususnya kaum perempuan yang tengah menjadi acne fighter.

Kekenyangan? Ini 4 Tips Agar Perut Lebih Tenang

Perasaan perut kenyang memang bisa sangat mengganggu, terutama setelah makan dalam jumlah besar atau makanan yang sangat berat.

Ini Waktu yang Tepat untuk Mengirim Lamaran Kerja via Email

Mengirim lamaran kerja adalah langkah krusial dalam mencari pekerjaan. Selain isi dari pesan yang disampaikan, waktu pengiriman juga memiliki peran penting.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.