BerandaNewsRagam4 Rekomendasi Busana Cowok Tampil Kece Saat Acara Bukber

4 Rekomendasi Busana Cowok Tampil Kece Saat Acara Bukber

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selain melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, masyarakat muslim biasanya menggunakan momen ini untuk menyelenggarakan acara berbuka bersama. Di acara buka bersama, pastinya Sobat Holopis ingin tampil kece dan stylish dengan busana tepat saat bertemu keluarga besar atau teman-teman.

Meskipun bergaya, tetapi pakaian untuk bukber pastinya harus nyaman dan sopan agar sesuai dengan suasana Ramadan yang penuh semangat. Jika biasanya rekomendasi outfit bukber lebih banyak ditujukan kepada perempuan, tenang saja Sobat Holopis, ini dia 4 ide busana pria yang cocok untuk melaksanakan acara bukber, yang sudah dirangkum oleh Holopis.com.

1. Koko atau Baju Koko dengan Celana Panjang

Baju koko
Baju koko pria. [Foto: Ist]

Koko adalah pakaian tradisional yang sering dipakai oleh pria Muslim saat melakukan ibadah atau menghadiri acara keagamaan. Koko tersedia dalam berbagai desain dan warna, membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan. Padukan koko dengan celana panjang yang longgar dan nyaman agar kamu tetap bisa bergerak dengan leluasa selama acara buka bersama.

2. Kemeja Katun

Kemeja katun
Kemeja katun pria. [Foto: Ist

Kemeja katun adalah pilihan yang sangat baik untuk acara buka bersama karena bahan yang ringan dan nyaman. Pilihlah warna-warna netral atau pastel yang cocok dengan suasana Ramadan yang damai dan khusyuk.

3. Thobe atau Jubah

Thobe atau Jubah
Thobe atau Jubah pria. [Foto: Ist]

Thobe atau jubah adalah pakaian tradisional yang populer di beberapa negara Timur Tengah dan Asia. Pakaian ini terbuat dari bahan yang ringan dan longgar, membuatnya sangat nyaman dipakai dalam cuaca yang panas. Thobe tersedia dalam berbagai warna dan desain, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera dan gaya.

4. Setelan Jas Ringan

Jas santai
Jas santai pria. [Foto: Ist]

Jika acara buka bersama memiliki nuansa yang lebih resmi atau formal, kamu bisa memilih untuk mengenakan setelan jas ringan. Pilihlah jas dengan bahan yang ringan dan breathable agar tetap nyaman meskipun dalam waktu yang lama. Padukan jas dengan kemeja katun dan celana panjang untuk tampilan yang elegan namun tetap santai.

Sobat Holopis pilih busana yang mana nih?

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :