BerandaPolhukamPilpresAHY Senang Tak Ikut Hancur Lebur Bersama Anies Baswedan

AHY Senang Tak Ikut Hancur Lebur Bersama Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY mengungkapkan betapa senang hatinya ketika berhasil berada di pihak pemenang Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut menyebut, kemenangan yang didapatkan bersama dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming itu pasti sudah menjadi jalan yang ditentukan Maha Kuasa.

“Semua adalah jalan terbaik yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Banyak sekali hikmahnya,” kata AHY dalam pidato buka puasa bersama Partai Demokrat pada Sabtu (23/3) seperti dikutip Holopis.com.

AHY kemudian menyebut, nasib Partai Demokrat mungkin tidak akan sebaik pada saat mereka masih bertahan untuk mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sekali lagi kita bayangkan, coba kita masih di tempat yang lama, hancur lebur, betul?” ucapnya.

Bahkan, AHY menyebut bisa saja Partai Demokrat ditelantarkan begitu saja oleh Anies Baswedan cs apabila mereka masih bertahan sampai saat ini.

“Kita tahu belum selesai, semua sudah ke sana kemari. Kalau kita di sana kemarin, kita ditinggalkan sendiri, yang lain sudah kemarin-kemarin, karena kita tidak mudah menyatakan begitu-begitu, betul kan?” tukasnya.

Putra Susilo Bambang Yudhyono itu pun sekali lagi menyampaikan bersyukur bisa memenangkan Prabowo-Gibran sebagi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 meski pun dalam perolehan kursi di DPR mengalami hasil yang kurang baik.

Alhamdulillah tuhan dengan caranya menuntun kita bersama Pak Prabowo dan kita berada dalam pemenangan. Artinya, kita mungkin merasa kecewa dengan perolehan kursi kita di dalam Pileg, tapi kita menang dalam upaya kembali ke pemerintahan nasional dan ikut berkontribusi untuk memperjuangkan harapan rakyat,” terang AHY.

“Kita mungkin saja kalah dalam pertempuran Pileg tapi kita menang besar dalam perang Pilpres. Jadi kita mungkin diajarkan untuk tetap rendah hati tidak mendapatkan segalanya untuk terus berjuang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS