BerandaPolhukamPilpresGibran Rakabuming Ungkap Banyak Petinggi PDIP Ucapkan Selamat : Tapi Malu-Malu

Gibran Rakabuming Ungkap Banyak Petinggi PDIP Ucapkan Selamat : Tapi Malu-Malu

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JATENG – Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa sudah banyak pihak yang menyampaikan selamat kepada dirinya yang telah memenangkan Pilpres 2024.

Ucapan selamat itu pun diakui Gibran, banyak datang dari para kader PDIP bahkan sejak hasil hitung cepat yang lalu

“Sudah banyak. Dari zaman quick count dulu,” kata Gibran dalam keterangannya pada Kamis (21/3) seperti dikutip Holopis.com.

Gibran pun membeberkan, para kader PDIP itu pun berasal dari berbagai level jabatan, bahkan termasuk petinggi partai. Namun, saat mengucapkan selamat, Gibran menyebut mereka menyampaikannya dengan malu-malu.

“Petinggi partai, kader, wali kota, bupati, DPR RI, dari zaman quick count kemarin ada, tapi pada malu-malu,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai ucapan selamat dari Puan Maharani, Gibran pun membantah adanya ucapan selamat dari Ketua DPR tersebut. Wali Kota Solo itu pun belum mau menyebutkan siapa saja nama kader PDIP yang telah mengucapkan selamat kepada dirinya.

“Belum. Itu tadi sudah saya sebutkan, nama nggak perlu disebutkan,” bebernya.

Diketahui bahwa KPU RI telah resmi menetapkan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam pelaksanaan Pemilu satu putaran dengan perolehan suara 96 juta lebih.

Perolehan tersebut mengalahkan pasangan Anies-Muhaimin yang hanya mendapat 40 juga lebih suara dan di posisi buncit pasangan Ganjar-Mahfud yang sebatas meraih 27 juta suara.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Presiden Ukraina Kutuk Serangan Iran, Merasa Senasib dengan Israel

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy mengutuk tindakan Iran dalam menyerang Israel dengan serangan drone dan rudal. Ia pun menyamakan nasib negaranya, Ukraina dengan nasib Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :