BerandaNewsOlahragaErick Thohir Ingin Timnas Indonesia Tetap Jaga Fokus Tatap Leg Kedua Kontra...

Erick Thohir Ingin Timnas Indonesia Tetap Jaga Fokus Tatap Leg Kedua Kontra Vietnam

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir ingin bahwa, Timnas Indonesia tetap konsisten serta menjaga fokus untuk menatap pertandingan kedua kontra Vietnam mendatang.

Sebelum itu, seperti yang telah diketahui bersama bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Indonesia menang 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol skuad Garuda dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit 52.

Hasil kemenangan itu pun membawa Timnas Indonesia naik ke posisi dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan empat poin.

Erick Thohir yang datang langsung menyaksikan Timnas Indonesia bermain, sekaligus mendampingi Presiden Jokowi, mengapresiasi perjuangan skuad Garuda.

“Alhamdulillah akhirnya kita memenangkan laga melawan Vietnam. Apresiasi kepada penampilan pemain yang tampil disiplin dalam pertandingan ini. Terima kasih juga penonton yang sudah datang langsung, maupun yang menyaksikan dari layar kaca serta doanya untuk kemenangan Timnas,” ujar Erick Thohir, seperti dikutip Holopis.com.

Kemenangan ini yang pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026, lanjut Erick berharap bahwa Timnas Indonesia tetap konsisten dan tidak lengah.

“Semoga pemain tetap konsisten, tidak lengah saat nanti bertanding ke Vietnam. Tetap rendah hati, dan selalu fokus. Perjuangan masih panjang. Tak banyak waktu karena 26 Maret giliran kita yang akan tandang ke Vietnam,” ujarnya lagi.

“Jaga kondisi, disiplin, latihan yang keras. Ikuti semua instruksi dari pelatih. Buktikan kita bisa tampil baik juga di Vietnam nanti. Tentu kita ingin terus menjaga peluang bisa lolos ke fase berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026,” tambahnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

VIRAL : Pria Cabul Lecehkan Kasir Toko Kue di Cimanggis Depok

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pelecehan seksual seorang pria terhadap pegawai kasir sebuah toko kue di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4) pukul 09.33 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :