Habib Novel : IB HRS Serukan Siaga 1 Lawan Kecurangan Pemilu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wasekjen PA 212 Habib Novel Bamukmin membenarkan bahwa Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab (Habib Rizieq) sudah menyerukan siaga 1 lawan kecurangan Pemilu 2024.

“Benar (ada seruan IBHRS),” kata Novel saat dikonfirmasi Holopis.com, Selasa (19/3).

Pemilik nama lengkap Habib Novel Chaidir Hasan tersebut menyatakan, bahwa sampai dengan saat ini belum ada arahan pasti kapan dan seperti apa rencana aksinya nanti.

Hanya saja dengan seruan Imam Besarnya itu, seluruh simpul sudah siap jika ada komando langsung dari Habib Rizieq nanti untuk melakukan kegiatan ekstra parlementer.

“Saya dengan seruan itu tentunya siaga 1. Kalau memang suasana sudah genting tentunya akan turun aksi,” tuturnya.

Sebelumnya, muncul sebuah flyer dengan narasi bahwa seluruh jamaah Habib Rizieq diimbau untuk siaga jika terjadi kecurangan dan kedzaliman terhadap hasil Pilpres 2024. Yakni menjelangh pengumuman dari KPU berdasarkan hasil rekapitulasi suara berjenjang.

“SOS, penting genting!. Kepada segenap bangsa Indonesia diserukan siaga 1 jelang pengumuman hasil Pilpres 19 – 20 Maret 2024 untuk jaga keselamatan rakyat dan kesatuan NKRI,” tulis banner dengan wajah Habib Rizieq.

Kemudian, dalam teks tersebut juga ada seruan untuk melakukan jihad total melawan semua kecurangan dan kedzaliman jika memang benar-benar terjadi.

“Jika rakyat disikat pejabat jahat dengan sadis & brutal, maka kumandangkan jihad total lawan semua bajingan bangsat keparat untuk jaga agama, bangsa & negara,” sambungnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru