Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Seharian, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 19 Maret 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jakarta pada hari ini bakal cerah berawan seharian. Dimana kondisi cuaca ini terjadi sejak pagi hingga malam hari nanti.

Meski begitu, BMKG masih melihat adanya potensi hujan yang bakal mengguyur satu wilayah di Ibu Kota, yakni Jakarta Barat yang diprediksi bakal turun hujan meskipun hanya dengan intensitas ringan.

Kemudian pada dini harinya, seluruh wilayah Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu bakal cerah. Kondisi pun diprediksi bakal berlangsung hingga pagi hari keesokan harinya, Rabu (20/3).

Selain cuaca, BMKG melalui laman resminya juga turut memberikan informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jakarta pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara Jakarta hari ini bakal berkisar antara 25 hingga 30 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 75 sampai 90 persen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut cuaca hari ini di Jakarta dan Kepulauan Seribu pada hari ini :

Jakarta Barat
Siang: hujan ringan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: cerah

Jakarta Pusat
Siang: cerah berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: cerah

Jakarta Selatan
Siang: cerah berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: cerah

Jakarta Timur
Siang: cerah berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: cerah

Jakarta Utara
Siang: cerah berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: cerah

Kepulauan Seribu
Siang: cerah berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: cerah

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Perdana di Indonesia, MRT Jakarta Gelar Mobility Payment Asia Pacific 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan konferensi Mobility Payment Asia Pacific 2024 pertama di Indonesia.  Konferensi ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Jumat 26 Juli 2024 Cerah Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 26 Juli 2024.

Disnaker DKI Bakal Jadikan Gedung di Jakpus Pilot Project Audit Energi

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) DKI Jakarta akan menjadikan bangunan dan gedung pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) sebagai pilot project penghematan dan audit energi.

Revitalisasi Rampung, Halte Semanggi Kembali Dibuka dengan Wajah Baru

Transjakarta kembali membuka operasional Halte Semanggi, Jakarta Selatan. Halte yang mulai direvitalisasi pada Desember 2023 lalu tersebut semakin lengkap dengan penambahan fasilitas.

DKI Jakarta Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI

Tujuh kali berturut-turut sejak 2017 lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.