BerandaHiburanGosipKiky Saputri Keguguran, Sempat Cekcok dengan Suami

Kiky Saputri Keguguran, Sempat Cekcok dengan Suami

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan terkait keluarga mereka. Kiky dan Muhammad Khairi mengatakan bahwa mereka harus kehilangan cabang bayi yang ada di dalam kandungan Kiky.

Namun, awalnya Kiky menceritakan masa-masa ketika ia baru pertama kali merasakan gejala-gejala kehamilan.

“Jujur waktu pas aku tahu aku hamil itu sebenarnya adalah h-1, hari H kita ke London, terus itu aku udah ngerasa badan aku nggak enak, pegel-pegel, mungkin banyak yang ngerasain juga hal yang sama,” kata Kiky di akun Youtube Kiky Saputri Official, dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Namun saat itu Kiky masih bersyukur karena anaknya tidak membuat ia merasakan gejala mual parah.

Kemudian komedian yang sering trending di Twitter tersebut menjelaskan bahwa usia kandungannya seharusnya sudah berada di angka 3 bulan setengah. Namun saat ini, janinnya sudah tidak ada sejak satu bulan yang lalu.

“Sampai hari ini 3 bulan setengah seharusnya. Tetapi qadarallah takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku, janin aku di usia kandungan dua bulan setengah,” kata Kiky dan Muhammad Khairi dengan ekspresi yang menahan sedih.

Muhammad Khari Sempat Bertengkar dengan Kiky

Ikut membantu sang istri untuk membuat pernyataan, Muhammad Khairi mengatakan bahwa saat masih melewati masa-masa berat tersebut, ia dan Kiky semapt cekcok karena tekanan mental yang mereka rasakan.

“Ada cekcok lah kita berdua mungkin karena mental kita berdua masing-masing lah ya. Namanya lagi dapet musibah dapet tekanan, penyesalan kenapa kita kayak gini. Itu kan udah jalan dari Tuhan juga ya sayang ya,” kata Muhammad Khairi ke arah istrinya.

Kiky dan Muhammad Khairi kemudian mengatakan bahwa penyesalan memang pernah terbersit di benak mereka. Namun saat ini Khairi dan Kiky hanya ingin pasrah bahwa ini memang jalan dari Allah SWT.

Reaksi Netizen

Netizen pun memberikan dukungan untuk Kiky dan juga suami di kolom komentar. Ada yang ikut menangis, dan ada pula yang hanya ingin memberikan semangat untuk Kiky.

“Masya Allah sebagai wanita ikut nangis dengernya. Walaupun belum menikah, tapi yang bikin terbayang itu soal kehamilan gini. Ternyata ujian tiap manusia itu beda-beda,” kata @ayukristiana9825.

“Saya turut prihatin Kiky dan suami, yang terpenting adalah pembelajaran pengalaman. Tetap semangat Kiky. Semoga Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kalian berdua,” kata @marizzasidharta1815.

“Suaminya kelihatan sabar dan baik semoga kak Kiky rumah tangganya langgeng,” kata @widyaelvan7605.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta Pas Buat Pecinta Makanan Non Halal

Festival Kuliner Pecinan hadir di Mal Ciputra Jakarta, mulai tanggal 17 - 21 April 2024. Acara tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Mal Ciputra jakarta dengan Jangkrik Kuliner.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :