Persis Solo Tak Gentar Hadapi PSIS Semarang di Derby Jateng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persis Solo akan melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu pun menyatakan siap pada pertandingan bertajuk Derby Jateng tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara PSIS Semarang vs Persis Solo akan digelar di Stadion Batakan, Minggu (17/3) pukul 20.30 WIB.

Persis Solo menatap laga tersebut dengan modal yang baik, dimana Laskar Sambernyawa mampu meraih dua kemenangan secara beruntun, yakni saat menang atas PSM Makassar 1-0 tanpa balas dan menang 2-1 kontra PS Barito Putera.

Meski begitu, Persis Solo akan dihadapkan dengan laga sulit, sebab PSIS Semarang saat ini sedang berambisi mencuri tiga poin demi kembali ke empat besar klasemen Liga 1. Laskar Mahesa Jenar saat ini ada di posisi lima klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin.

Namun, pelatih Persis Solo Milomir Seslija atau yang akrab disapa coach Milo tersebut mengatakan bahwa timnya siap pada laga tersebut.

“Persiapan kita untuk laga nanti bagus. Kita sudah bisa lebih fokus. Pada klasemen posisi kita juga sudah lebih bagus. Yang pasti kita harus menyiapkan laga lawan PSIS dengan lebih baik karena laga nanti adalah laga Derby Jateng,” ungkap Milo, seperti dikutip Holopis.com.

Mengenai venue Derby Jateng yang digelar di Pulau Kalimantan jauh dari Solo juga Semarang, pelatih asal Serbia itu memastikan timnya tak terpengaruh.

“Tidak ada masalah laga dimainkan di mana pun. Terpenting adalah kita akan maksimalkan laga nanti untuk memenangkannya,” Milo menegaskan.

Milo juga berharap bahwa timnya bisa mendapatkan hasil yang baik pada melawan PSIS Semarang nanti malam.

“Saat ini kita dalam situasi yang baik. Harapannya di laga lawan PSIS nanti dapat hasil yang baik. Karena kita ada peluang, ada kesempatan untuk lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya,” ucap Milo lagi.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Barito Putera Boyong 3 Pemain Asing Baru!

Barito Putera berhasil mendapatkan tiga pemain asing baru sekaligus untuk menatap kompetisi musim 2024/2025.

Dewa United Resmi Gaet Marukawa dari PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dewa United secara resmi mengumumkan Taisei Marukawa sebagai pemain barunya yang didatangkan dari PSIS Semarang, untuk mengarungi Liga 1 musim depan. "Dewa...

Sah! PT LIB Setujui Aturan 8 Pemain Asing untuk Liga 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB telah sah menyetujui regulasi/aturan delapan pemain asing untuk Liga 1, dan mulai berlaku musim...

Hore! Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik, Jadi Segini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB secara resmi mengumumkan, bahwa Liga 1 musim 2024/2025 akan mengalami kenaikan hadiah sebanyak 50...

Persis Solo Resmi Lepas 3 Pemain Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persis Solo secara resmi telah melepas tiga pemainnya yang tampil di Liga 1 musim 2023/2024 lalu. Ketiga pemain yang dilepas Persis Solo...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...