Hore! Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik, Jadi Segini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB secara resmi mengumumkan, bahwa Liga 1 musim 2024/2025 akan mengalami kenaikan hadiah sebanyak 50 persen dari sebelumnya.

Selain kenaikan hadiah untuk Liga 1 musim depan, PT LIB juga memastikan bahwa nantinya bakal ada kenaikan dana kontribusi untuk seluruh peserta Liga 1 itu sendiri.

“Untuk hadiah total musim ini Rp 7,5 miliar, naik 50 persen dari musim lalu yang Rp 5 miliar,” ungkap Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Terkait dengan kenaikan dana kontribusi untuk tim peserta Liga 1 mengalami kenaikan sebanyak 60 persen, meski begitu, angkanya dirahasiakan.

“Mungkin lebih tepatnya sekuens yang kami sampaikan, karena nominal persisnya bukan kita rahasiakan, tapi dapurnya berbeda-beda,” ujarnya lagi.

“Tapi kalau kita lihat musim 2021/2022, itu naik 50 persen di 2022/2023, musim ini naik jadi 60 persen. Terjemahkan saja angkanya sendiri.

Sebagai informasi tambahan, kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 itu sendiri rencananya akan mulai bergulir pada 9 Agustus mendatang.

Ada pun Liga 1 musim 2024/2025 akan dibuka oleh pertandingan antara sang juara bertahan Persib Bandung melawan tim promosi, PSBS Biak.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Barito Putera Boyong 3 Pemain Asing Baru!

Barito Putera berhasil mendapatkan tiga pemain asing baru sekaligus untuk menatap kompetisi musim 2024/2025.

Dewa United Resmi Gaet Marukawa dari PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dewa United secara resmi mengumumkan Taisei Marukawa sebagai pemain barunya yang didatangkan dari PSIS Semarang, untuk mengarungi Liga 1 musim depan. "Dewa...

Sah! PT LIB Setujui Aturan 8 Pemain Asing untuk Liga 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB telah sah menyetujui regulasi/aturan delapan pemain asing untuk Liga 1, dan mulai berlaku musim...

Persis Solo Resmi Lepas 3 Pemain Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persis Solo secara resmi telah melepas tiga pemainnya yang tampil di Liga 1 musim 2023/2024 lalu. Ketiga pemain yang dilepas Persis Solo...

Erick Thohir : Pelaku Match Fixing Wajib Dihukum dan Diberantas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan kembali bahwa pelaku match fixing wajib dihukum keras dan diberantas demi sepakbola Indonesia yang lebih...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

RESEP : Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, Rasanya Umami Banget Pokoknya

Resep kuliner kali ini ada Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, yang tentunya lezat dan nikmat.