BerandaNewsOlahragaDewa United Resmi Gaet Marukawa dari PSIS Semarang

Dewa United Resmi Gaet Marukawa dari PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewa United secara resmi mengumumkan Taisei Marukawa sebagai pemain barunya yang didatangkan dari PSIS Semarang, untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

“Dewa United FC secara resmi mengumumkan telah mendatangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang lewat proses transfer,” tulis pengumuman Dewa United, seperti dikutip Holopis.com.

Dalam hal ini juga, Ardian Satya Negara selaku Presiden Klub Dewa United menyampaikan bahwa, bergabungnya Marukawa telah melewati proses negosiasi sebelum akhirnya menemui kata sepakat antara kedua tim.

“Kami mendatangkan Marukawa dengan skema transfer karena dia memang masih ada kontrak di klub lamanya. Kesepakatan pun terjadi setelah proses negosiasi yang kami lakukan dengan pihak PSIS,” kata Ardian.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pastinya kami menyambut baik kehadiran Marukawa dan berharap tim ini bisa semakin kuat dengan kehadiran Marukawa yang kita tahu punya kualitas,” sambungnya.

Sebagai informasi, Taisei Marukawa tentu bukan nama ‘kemarin sore’ di kompetisi Liga 1. Pemain kelahiran Hiroshima, Jepang pada 30 Januari 1997 itu cukup sukses bersama Persebaya Surabaya pada musim 2021/2022 lalu.

Namanya menjadi sorotan, selepas Murakawa sukses menciptakan 17 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan yang dimainkannya bersama Persebaya Surabaya.

Selain membawa Persebaya menutup kompetisi di lima besar, Marukawa juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Penampilan ciamik itu membuat PSIS Semarang terkesima, hingga akhirnya berhasil diboyong untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

Menariknya, bersama PSIS Semarang pun, Murakawa tampil cemerlang dengan sukses mengemas 12 gol dan 20 assist dari 70 pertandingan yang digelutinya.

Lantas, apakah Murakawa akan kembali bersinar bersama Dewa United di Liga 1 musim depan?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Selamat! Spanyol Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil keluar sebagai juara Euro 2024, usai sukses mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1. Pertandingan final Euro 2024...

Hasil Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 : La Furia Roja Juara Usai Menang 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Spanyol vs Inggris di babak final Euro 2024 dimenangkan oleh La Furia Roja, dengan skor tipis 2-1. Spanyol pun berhak...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...

Messi Harap Angel Di Maria Cetak Gol di Laga Terakhirnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi berharap bahwa Angel Di Maria bisa mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh pecinta Timnas Argentina dengan gol. Hal tersebut disampaikan...

Jadwal Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024, Dimulai Senin Pagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia akan berlangsung pada Senin (15/7) pag WIB. Simak jam tayangnya berikut ini. Sebelum...

Lionel Messi Mau Fokus Copa America 2024 Dulu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi saat ini tengah fokus bersama Timnas Argentina di Copa America 2024, La Pulga enggan membahas masa depannya di tim...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS