BerandaNewsHiburanAktor Pengisi Suara Lee Woo Ri Meninggal Dunia

Aktor Pengisi Suara Lee Woo Ri Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor pengisi suara muda asal Korea Selatan, Lee Woo Ri meninggal dunia di usianya yang ke-24 tahun. Kabar ini diumumkan oleh temannya, Lee Dal Lae.

“Teman (Lee Woo Ri) yang mengenalnya saat ini sedang mengalami kesedihan dan kesulitan menutupi kesedihan kami karena kabar kematiannya yang mendadak,” kata Lee Dal Lae, dikutip Holopis.com, Minggu (17/3).

Lee Dal Lae mengatakan bahwa dirinya yang mengumumkan kematian Lee Woo Ri tersebut adalah berdasarkan keinginan dari keluarga yang ditinggalkan.

“Untuk para penggemar yang mencintai aktor pengisi suara Lee Woo Ri dan mengingat aktinya, saya meminta agar kita semua berdo’a bersama,” katanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lee Dal Lae berharap agar temannya tersebut bisa berisirahat dengan tenang dalam keabadian.

Namun, penyebab kematian Lee Woo Ri tidak diumumkan kepada publik. Tak hanya itu, acara pemakamannya pun ditutup dari publik, dan hanya untuk keluarga dan orang-orang terdekat saja.

Para penggemar pun mengucapkan belasungkawa mereka terhadap sang aktor yang sudah memberikan berbagai hiburan mengenai video game dan tontonan animasi.

Terima kasih atas kerja kerasmu, rest in peace, Lee Woo Ri,” kata @loropechka.

“Semoga kamu bersitirahat dengan tenang Lee Woo Ri, dan terima kasih atas salah satu gim yang kami mainkan, Cookie Run Kingdom,” kata @daizie07.

Sebagai informasi, Lee Wo Ri adalah aktor pengisi suara Korea Selatan yang dikenal dari berbagai serial animasi seperti Case Closed, Crayon Sin Chan, Detective Conan, The Hounted House, dan masih banyak lagi.

Ia juga mengisi suara video game populer seperti Genshin Impact dan Cookie Run: Kingdom.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS