BerandaNewsOlahragaWarriors Sikat Habis Lakers 121-128, LeBron James Bersinar Sendirian

Warriors Sikat Habis Lakers 121-128, LeBron James Bersinar Sendirian

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors sukses mengandaskan perlawanan LA Lakers pada lanjutan NBA, dengan skor 121-128. Meski kalah, LeBron James tetap jadi yang teratas untuk urusan mencetak poin.

Sebelumnya diketahui, duel super big match LA Lakers vs Golden State Warriors tersebut digelar di Crypto.com Arena, Minggu (17/3).

Dalam pertandingannya, LA Lakers selaku tuan rumah, sukses memegang kendali permainan di kuarter pertama meski tetap mendapatkan perlawanan dari Warriors. LeBron James dkk pun mampu mencuri keunggulan poin lebih dulu dengan 36-30.

Pada kuarter kedua, Lakers sedikit lengah dan Warriors pun mampu tampil lebih agresif, sehingga menang poin 30-37.

Usai turun minum, agresifitas Warriors tak terelakan, dominasi permainan digepang Stephen Curry dkk atas Lakers. Bahkan, LeBro James cs harus menyerah dengan skor telak 27-25 di kuarter tiga.

Lakers mencoba bangkit di kuarter empat, dimana mereka menang poin 28-26, namun keunggulan tersebut gagal membawa LeBron James menyusul perolehan poin Warriors, sehingga skor akhir 121-128 untuk kemenangan Golden State Warriors.

Kendati demikian, kredit untuk LeBron James, sebab di saat timnya kalah, ia bersinar seorang diri dengan menjadi top skor di laga tersebut.

LeBron James tercatat sukses menorehkan 40 poin, delapan rebounds dan sembilan assists untuk LA Lakers.

Diikuti bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dengan mengemas 31 poin, enam rebounds dan lima assists.

Kini, kedua tim pun masih bersaing di posisi 9-10 klasemen. Golden State Warriors ada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 0.530 PCT dalam 35 kemenangan dan 31 kekalahan.

Sedangkan LA Lakers ada di peringkat 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.530 PCT dalam 36 kemenangan dan 32 kekalahan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :