BerandaNewsHiburanAktor Pengisi Suara Lee Woo Ri Meninggal Dunia

Aktor Pengisi Suara Lee Woo Ri Meninggal Dunia

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor pengisi suara muda asal Korea Selatan, Lee Woo Ri meninggal dunia di usianya yang ke-24 tahun. Kabar ini diumumkan oleh temannya, Lee Dal Lae.

“Teman (Lee Woo Ri) yang mengenalnya saat ini sedang mengalami kesedihan dan kesulitan menutupi kesedihan kami karena kabar kematiannya yang mendadak,” kata Lee Dal Lae, dikutip Holopis.com, Minggu (17/3).

Lee Dal Lae mengatakan bahwa dirinya yang mengumumkan kematian Lee Woo Ri tersebut adalah berdasarkan keinginan dari keluarga yang ditinggalkan.

“Untuk para penggemar yang mencintai aktor pengisi suara Lee Woo Ri dan mengingat aktinya, saya meminta agar kita semua berdo’a bersama,” katanya.

Lee Dal Lae berharap agar temannya tersebut bisa berisirahat dengan tenang dalam keabadian.

Namun, penyebab kematian Lee Woo Ri tidak diumumkan kepada publik. Tak hanya itu, acara pemakamannya pun ditutup dari publik, dan hanya untuk keluarga dan orang-orang terdekat saja.

Para penggemar pun mengucapkan belasungkawa mereka terhadap sang aktor yang sudah memberikan berbagai hiburan mengenai video game dan tontonan animasi.

Terima kasih atas kerja kerasmu, rest in peace, Lee Woo Ri,” kata @loropechka.

“Semoga kamu bersitirahat dengan tenang Lee Woo Ri, dan terima kasih atas salah satu gim yang kami mainkan, Cookie Run Kingdom,” kata @daizie07.

Sebagai informasi, Lee Wo Ri adalah aktor pengisi suara Korea Selatan yang dikenal dari berbagai serial animasi seperti Case Closed, Crayon Sin Chan, Detective Conan, The Hounted House, dan masih banyak lagi.

Ia juga mengisi suara video game populer seperti Genshin Impact dan Cookie Run: Kingdom.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :