BerandaHiburanKulinerRekomendasi Tempat Bukber Aesthetic Buat Anak Jaksel

Rekomendasi Tempat Bukber Aesthetic Buat Anak Jaksel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) bisa dibilang pusatnya kuliner aesthetic di Jakarta. Beragam tempat makan yang tidak hanya menyediakan makanan enak, namun juga mengutamakan lokasi yang membuat pengunjungnya nyaman dan tentunya bisa menjadi tempat berkumpul bersama teman-teman.

Di suasana bulan suci Ramadan, kawasan Jakarta Selatan pastinya cocok untuk kalian yang akan berencana mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) bersama teman dan keluarga tercinta.

Nah, ini dia beberapa tempat rekomendasi yang cocok untuk tempat bukber kamu dan orang-orang terdekatmu di sekitaran Jakarta Selatan.

1. Iftar Under The Stars

Penerbit Iklan Google Adsense

Bila Sobat Holopis ingin berbuka puasa bersama di tempat yang tematik, aesthetic dan instagramable, Iftar Under The Stars cocok menjadi salah satu pilihan lokasi bukber kamu nih!

Dengan desain interior khas negeri Maroko, restoran ini juga menyediakan spot-spot untuk kalian mengabadikan momen seru kebersamaan kalian dengan orang-orang terdekatmu.

Dengan sistem makan All You Can Eat, menu makanan yang disajikan sangat beragam, mulai dari makanan ala Indonesia hingga makanan ala timur tengah. Dijamin pastinya akan kalap saat berbuka puasa dan puas makan di sini.

Alamat: Half Patiunus, Jl. Patiunus No. F4, Jakarta Selatan

2. Habitare Resto

Dengan mengusung tema ‘Ramadan Delight’, Habitare Resto menyediakan makanan buffet mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, beragam macam minuman sampai beragam makanan penutup.

Hanya dengan Rp175 ribu per orang, kalian sudah bisa menikmati 100 macam makanan yang mereka sajikan saat berbuka puasa lho!

Tempatnya pun sangat nyaman dan tentunya cocok menjadi pilihan kamu yang ingin mengadakan buka puasa bersama keluarga dan teman terdekatmu.

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav.20, RT.1/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

3. Ecaps

Biasanya jika tempat dan lokasinya cantik, harga makanannya juga mahal? Namun di Ecaps, harga makanan yang disajikan cukup terjangkau, dengan desain interior yang cozy, tempat ini sangat nyaman dan cocok dijadikan tempat berbuka puasa bersama orang terkasih lho, Sobat Holopis.

Menu spesial Ramadan yang bertajuk ‘Iftar Delight’ yang mereka tawarkan dibanderol dengan harga Rp165 ribu. Di menu tersebut, kamu bisa mendapatkan free takjil dan hot tea, makanan pembuka, makanan utama, dan juga makanan penutup (dessert) dengan pilihan yang tentunya bikin air liur menetes.

Rasa makanannya juga tak kalah dengan makanan di restoran bintang lima, sehingga pastinya hati senang, perut juga kenyang.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.17, RT 10/RW 5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

RESEP : Teh Jahe, Cocok Diminum Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kali ini ada minuman Teh Jahe yang tentunya nikmat diminum saat cuaca dingin. Selain itu, mengonsumsi Teh Jahe juga menyehatkan...

RESEP : Sushi Salmon Cream Cheese yang Lagi Viral

Bagi Sobat Holopis yang lagi sering mantengin media sosial, pasti sudah melihat sushi salmon dengan cream cheese yang sedang menjadi tren di Bali.

RESEP : Roti Gandum Cream Cheese Tahu Bakar, Sarapan Antimainstream!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Roti Gandum Cream Cheese dan Tahu Bakar yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok sekali untuk sobat...

RESEP : Jus Jeruk Segar yang Menyegarkan

Jus jeruk adalah minuman yang kaya akan vitamin C dan rasanya yang segar sangat cocok untuk dinikmati kapan saja, terutama pada pagi hari atau sebagai minuman penambah energi saat cuaca panas.

RESEP : Nasi Goreng, Enaknya Dijamin Bikin Ketagihan Terus!

Siapa sih yang tidak suka nasi goreng? Salah satu bahan makanan yang paling nikmat dikombinasikan dengan nasi goreng adalah udang. Udang merupakan jenis seafood yang sangat populer di Indonesia.

RESEP : Udang Asam Manis, Enaknya Bikin Lupa Diet dan Nambah Terus

Udang asam manis adalah salah satu hidangan populer dalam masakan Asia, yang menggabungkan rasa asam segar dan manis gurih dalam satu sajian yang lezat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS