Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bobby Nasution Siap Maju Pilgub Sumut

HOLOPIS.COM, SUMUT – Bobby Nasution memastikan bahwa dirinya siap apabila dipercaya untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara.

Bobby Nasution yang masih menjabat sebagai Wali Kota Medan itu pun membenarkan bahwa dirinya memang sudah berniat untuk Pilkada Sumut.

“Ya Insyaallah,” kata Bobby dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (13/3).

Bobby pun menegaskan, dirinya lebih berminat untuk mengikuti Pilkada di Sumatera Utara ketimbang di wilayah Jakarta. Meski begitu, menantu dari Presiden Jokowi ini pun menyebut kontestasi tersebut terbilang masih lama.

“Nanyanya kemarin Sumut, ya saya jawab Insyaallah. Masih lama ini pemilihan,” dalihnya.

Bobby sendiri diketahui bahkan sudah mendapat dukungan dari dua partai politik, yakni Partai Golkar dan PAN.

Golkar sebelummnya telah memberikan dukungan ke Bobby secara tertulis sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu). Hal itu diketahui dari surat DPP Partai Golkar bernomor: Sund- 308 /GOLKAR/XI/2023 yang ditandatangani oleh Waketum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris DPP Golkar Lodewijk F Paulus.

Bobby juga diberikan surat tugas sebagai bakal calon Gubsu dan bakal calon Wali Kota Medan periode berikutnya. Selain Bobby, Golkar juga memberikan surat tugas sebagai bakal calon Gubsu ke Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bawaslu Wanti-Wanti Anak Abah Tidak Rusak Pesta Pilkada

Bawaslu RI merespon ancaman gerakan anak abah atau para pendukung Anies Baswedan untuk mencoblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta.

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru