Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

4 Hal yang Paling Ditunggu di Avatar The Last Airbender Season 2 dan 3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Live action Avatar The Last Airbender akan dilanjutkan Netflix ke season 2 dan juga 3. Para penggemar yang merupakan fans sejak versi animasi Nickelodeon hingga penggemar baru pun tak sabar untuk kembali menyaksikan kelanjutan petualangan Aang, Katara, Sokka, dan lainnya.

Namun, para penggemar yang sudah setia sejak dulu pasti mengetahui bahwa akan ada banyak momen seru yang tidak boleh dilewatkan di season 2 dan season 2 Avatar.

Jika versi live action akan mengikuti persis perjalanan versi animasi, ini akan menjadi momen-momen yang jangan sampai dilewatkan di season 2 dan 3.

1. Kehadiran Toph

Dalam kelanjutan kisah ini, Aang sangat ingin mencari guru yang bisa mengajarinya pengendalian tanah. Akhirnya Aang bertemu dengan seorang gadis pengendali tanah yang buta. Ia adalah seorang anak dari keluarga berada. Toph pun memutuskan untuk bergabung dengan tim avatar sebagai guru pengendali tanah Aang.

2. Aang Menguasai Avatar State

Meskipun alur cerita dari live action dan versi animasinya berbeda, namun bagian cerita Aang belajar menguasai avatar state masih belum ditampilkan di live action.

Di bagian ini, Aang akan diajari oleh Guru Pathik untuk membuka chakra-chakranya agar memahami dan mengontrol Avatar State. Namun Aang akan membuat sebuah pilihan dan pengorbanan besar, ketika ia berusaha menguasai ilmu itu.

3. Zuko Kembali ke Rumah di Negara Api

Di versi animasi, bagian ini terletak di Book 3 atau season 3. Dalam kisah ini, Pangeran Zuko resmi pulang ke rumah dan tak lagi diasingkan. Hal itu karena negara api mengira bahwa Zuko dan Azula sudah berhasil membunuh Avatar.

4. Klimaks Perang di Negara Api

Pertarungan ini akan menjadi pertarungan klimaks di serial Avatar The Last Airbender. Aang akan berhadapan dengan raja api Ozai, dan Katara akan berhadapan dengan Azula. Pertarungan Aang dan Ozai ini akan menjadi pertarungan paling akhir dan yang menentukan bagaimana ending serial Avatar The Last Airbender.

Sobat Holopis sudah tidak sabar menonton ya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru