Mertua Justin Bieber Minta Netizen Doakan Anak dan Menantu, Ada Apa?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mertua Justin Bieber bikin kaget netizen saat ia meminta para penggemar agar mendoakan anaknya, Hailey Bieber dan sang menantu dalam sebuah unggahan di Instagram. Dengan pesan bernuansa religious, ia meminta agar para penggemar khususnya yang beragama Kristiani akan berdoa untuk Justin dan Hailey.

“Umat Kristiani, tolong saat kalian memikirkan Justin dan Hailey, sisakan waktu sebentar untuk berdo’a demi mereka, agar dianugerahi kebikajan, perlindungan, dan dekat dengan Tuhan,” kata Stephen dalam unggahannya di Instagram Story @stephenbaldwin7, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/3).

Kemudian ia juga merepost unggahan menantunya bermain gitar sambil bernyanyi lagu ‘I Could Sing of Your Love Forever’ yang membuat penggemar semakin bertanya-tanya.

Namun, baik Stepehen maupun Justin atau Hailey belum memberikan klarifikasi apapun terkait unggahan Stephen Baldwin tersebut.

Untuk tambahan informasi, Justin Bieber sejak tahun 2022 memang lebih memilih untuk hidup tertutup dan tak terlalu aktif lagi berada di depan penggemar.

Ia juga membatalkan tur dunia konser ‘Justice World Tour’ pasca ia didiagnosa Ramsay Hunt Syndrome. Saat mengumumkan ke penggemarnya apa penyakit yang ia derita, Justin hanya menjelaskan bahwa penyakitnya tersebut adalah sebuah virus yang mengganggu saraf di kuping dan wajahnya, sehingga menyebabkan wajahnya mengalami kelumpuhan.

Tak hanya Justin, Hailey juga sempat sakit di tahun 2022. Saat itu Hailey mengalami penggumpalan darah di otaknya. Namun, ia berhasil melewati momen-momen itu dan sudah kembali sehat.

Tetap sehat terus ya, Justin dan Hailey Bieber!

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru