BerandaNewsHiburanDisebut Netizen Penyakitnya Karena Azab, Kartika Putri : Aku Hanya Manusia Biasa

Disebut Netizen Penyakitnya Karena Azab, Kartika Putri : Aku Hanya Manusia Biasa

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, Kartika Putri mengunggah kondisi kulitnya saat sedang melepuh dan meradang karena penyakit misterius. Saat itu, wanita yang sudah hijrah tersebut tidak menyebutkan apa penyakit yang sedang ia derita.

Alhasil, beberapa netizen langsung berasumsi bahwa istri dari Usman bin Yahya itu terkena azab karena dinilai suka berbicara asal di media sosial.

Dalam sebuah unggahan, Kartika Putri pun meminta maaf kepada netizen, dan mengaku bahwa ia hanyalah manusia biasa yang tak luput dari berbuat salah.

“Untuk semuanya, aku meminta maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang aku perbuat, baik disengaja maupun tidak aku sengaja,” kata Kartika di akunnya @kartikaputriworld, dikutip Holopis.com, Minggu (25/2).

Kartika pun mengatakan bahwa ia akan terus belajar untuk memperbaiki diri sendiri.
Wanita yang pernah berseteru dengan Dokter Richard itu juga mengungkit terkait kontroversi ‘menguji kemampuan ngaji capres’ yang kemudian membuat netizen menyerangnya.

Ia pun meminta agar netizen cukup menyerangnya secara pribadi, dan bukanlah menyerang praktik mengaji.

“Apapun itu semua kesalahan terletak di diri aku pribadi, aku yang salah dan patut disalahkan adalah aku! Jadi silahkan marah/bully/hina/caci aku pribadi. Bukan kegiatan mengaji, jangan kalian jadikan guyonan,” kata Kartika Putri.

Ia pun menjelaskan bahwa mengaji adalah kegiatan membaca Alquran yang sangat mulia dalam agama Islam.

Tetap Dihujat Netizen

Beberapa netizen telrihat menerima permintaan maaf dari Kartika Putri. Namun masih ada sebagian netizen yang tetap nyinyir dan menilai bahwa Kartika tetaplah merasa benar.

“Semoga bisa menjaga lisannya meski merasa benar, semoga bisa menjaga hati meski merasa benar, gws mbak cuantik istri Pak Habib,” kata @kenzoutitis.

“Ya memang, jadi sebelum bicara harus dipikir dulu! Ya fasih membaca Alquran itu sangat baik, bukankah ibadah itu perlu privasi ya???,” kata @en.enty.

“Semoga ke depannya Kak Karput bisa mengerem ucapan ya kak, karena kita tidak pernah tahu isi hati orang seperti apa,” kata @meghatya06.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Innalillahi, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia

DJ kenamaan Indonesia Angger Dimas kembali mengalami duka yang mendalam. Hanya beberapa bulan sejak kehilangan sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, Angger Dimas kali ini kehilangan sosok ibundanya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :