Jadwal Tayang ‘Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san’ Diundur hingga Juli 2024

HOKOPIS.COM, JAKARTA – Buat sobat Holopis yang telah menunggu lama anime ‘Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san’, kini jadwal untuk penayangannya akan diundur hingga bulan Juli 2024 mendatang.

“Penayangan anime ‘Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san’ harus diundur sampai bulan Juli,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime.

Sebelumnya diketahui untuk sobat Holopis, anime tersebut pada awalnya akan dirilis pada bulan April 2024 nanti. Namun, para penggemar harus menunggu lebih lama lagi hingga bulan Juli ini.

“Awalnya anime ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan April,” tulis caption.

Bagi yang belum mengetahui sinopsis dari anime ini, berikut sedikit sinopsis yang telah dirangkum oleh tim Holopis.com.

Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang perempuan cantik blasteran Jepang dan Russia, yang sempurna dengan watak yang jutek alias judes.

Gadis tersebut bernama, Alisa Alya Mikhailovna Kujo. Dalam kehidupannya ia bertemu dengan cowok SMA yang biasa tidak berprestasi, yaitu Masachika Kuze.

Meskipun terlihat judes di luarnya, dia mengungkapkan perasaan cintanya dengan bahasa, yang menurutnya tidak dipahami oleh siapa-siapa. Namun, dia tidak tahu bahwa si Kuze sangat memahami apa yang dia katakan.

Singkat cerita, anime ini akan menceritakan dan membawa kita lebih dalam, tentang kisah romantis dari kedua orang tersebut.

Bagi yang sudah penasaran dan ingin membaca kisah romantis tersebut, dapat membacanya secara gratis melalui aplikasi Manga Plus atau Fiz Media.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

RESEP : Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, Rasanya Umami Banget Pokoknya

Resep kuliner kali ini ada Roti Isi Daging Sayur Bumbu Teriyaki, yang tentunya lezat dan nikmat.