Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Bakal Prioritas Program Makan Siang Gratis ke Daerah 3T

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyampaikan, bahwa pihaknya akan melakukan pengkajian lebih dalam terkait program kampanyenya, termasuk program makan siang gratis.

Dia mengatakan, bahwa program unggulannya bersama capres Prabowo Subianto itu akan diprioritaskan terlebih dahulu bagi masyarakat yang tinggal di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).

Hal itu sebagaimana disampaikan Gibran usai menghadiri upacara peringatan hari jadi ke-279 Kota Solo di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (17/2) pagi tadi.

“Fokusnya ke area 3T dahulu,” ujar Gibran dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Dia mengatakan, bahwa kajian secara menyeluruh akan dilakukan pada semua program-programnya, mengingat saat ini dirinya pun belum resmi dilantik sebagai wakil Presiden.

“Nanti kami kaji lagi, anggarannya, sasarannya. Wong saya belum dilantik sudah pada ribut. Tenang saja,” lanjutnya.

Terlepas dari itu, dia menegaskan, bahwa program-program yang dijanjikannya selama masa kampanye Pilpres 2024 akan dijalankan dengan sebaik mungkin, sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyatakat luas.

“Program-program pasti dijalankan, dikaji dengan baik, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Adapun untuk saat ini, lanjut Gibran, pihaknya masih fokus menunggu hasil real count perolehan suara Pilpres 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebagaimana

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru