Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Gibran Segera Sowan Ke Paslon 01 dan Paslon 03

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pihaknya akan tetap merangkul rivalnya dalam Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Gibran Rakabuming dalam pidato selebrasi kemenangan pasangan calon nomor urut 2 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Gibran bahkan berencana untuk menemui pasangan calon nomor urut 1 dan nomor urut 3 untuk tetap merangkul mereka sebagai saudara.

“Saya juga secara pribadi ingin segera sowan ke Paslon nomor 1, Paslon nomor 3. Karena sekali bapak ibu, kita semua bersaudara,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (14/2).

Tak hanya itu, Wali Kota Solo itu kemudian juga meminta para pendukungnya untuk tidak langsung jumawa maupun sombong atas kemenangan berdasarkan quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei.

“Kita semua bersaudara. Sekali lagi bapak ibu, jangan jumawa tidak perlu membuly atau menjelek jelekan Paslon lain. Kita semua bersaudara,” tegasnya.

Diketahui bahwa pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming sampai dengan saat ini terus menguasai puncak perolehan suara Pilpres 2024. Hasil tersebut didapatkan dari hitung cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei dengan posisi kemenangan telak di satu putaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru