Usai Kasih Hak Suara Duluan di Pemilu 2024, Sandy Walsh : Ayo Nyoblos ke TPS!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh telah memberikan hak suaranya lebih dulu di Pemilu 2024. Ia pun turut mengajak masyarakat untuk tidak golput!

Sebelumnya diketahui, hari pemilihan/pencoblosan dalam Pemilu 2024 di Indonesia sejatinya akan dimulai pada Rabu (14/2). Namun tidak bagi para Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di luar negeri.

WNI yang tinggal di luar negeri menggelar pencobolosan lebih dulu, salah satunya di Belgia, dimana Sandy Walsh kini berada.

Sandy Walsh yang saat ini merumput bersama klub Belgia, K.V. Mechelen baru saja memberikan hak suaranya dengan mendatangi langsung Kedubes RI di Brussels, Belgia.

Sandy Walsh ditemani langsung oleh pemain Timnas Indonesia lainnya, yakni Marselino Ferdinan yang juga baru memberikan hak suaranya.

Tak lupa, Sandy Walsh turut mengajak masyarakat Indonesia di mana pun berada, untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 kali ini.

“Ayo nyoblos ke TPS! Use the hashtag and tag me. Saya ingin meliat semua orang memberikan suaranya pada tanggal 14,” ungkap Sandy, seperti dikutip Holopis.com.

So, untuk sobat Holopis sekalian, jangan golput ya! Salam pemilu damai!

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru