Sadis! Polisi Sebut Dante Sempat Selamatkan Diri, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polisi mengungkapkan fakta baru yang semakin membuat masyarakat tercengang terkait kematian anak semata wayang Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas.

Polisi menyebutkan, bahwa Dante sempat berusaha menyelamatkan diri, namun kekasih Tamara yang saat ini sudah menjadi tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan, yakni diduga menarik Dante kembali ke kolam.

“Korban berusaha berenang ke tepian kolam, namun tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan sehingga korban tidak dapat meraih tepi kolam,” demikian disampaikan Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, dikutip Holopis.com, Senin (12/2).

Kemudian, dijelaskan Wira bahwa tersangka YA sempat mengangkat korban ke tepian kolam. Namun saat itu korban sudah tidak bernafas.

“Selanjutnya tersangka mengangkat korban dan meletakkan di tepi kolam. Di mana setelah korban diberikan bantuan pertama oleh saksi-saksi di kolam renang,” lanjutnya.

Wira lalu menjelaskan kondisi kondisi korban yang semakin detail lagi. Dante disebutkan sudah berbuih ketika berada di tepian kolam renang.

“Dari mulut dan hidung mengeluarkan sisa makanan dan buih, kemudian korban dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya.

Sementara itu saat ini YA telah resmi menjadi tersangka kasus kematian Dante yang masih berusia 6 tahun. Berdasarkan bukti rekaman CCTV, polisi mengatakan YA membenam Dante di air sebanyak 12 kali.

Sebagai informasi, Dante adalah anak semata wayang mantan pasangan suami istri, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Namun keduanya sudah berpisah, dan Tamara diketahui memiliki hubungan spesial dengan YA, tersangka kasus kematian anaknya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : NJB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER