HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka baru saja menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2). Simpatisan Prabowo-Gibran pun antusias memeriahkan acara kampanye pamungkas tersebut.

“Seru banget, seru banget sih ini sumpah, sampe kaya yang membludak banget, kita aja sampe ga bisa masuk sebenernya, terus seru, seru banget sih,” ujar pendukung Capres Prabowo-Gibran kepada Holopis.com, Sabtu (10/2).

Tak hanya itu, animo semaraknya kampanye akbar ini juga tak luput dari aksi panggung Dewa 19 dan juga Armada yang membawakan lagu andalan mereka.

“Bisa ketemu Dewa 19 juga, terus Armada, bener-bener yang rame deh, seru-seru, seru banget,” tuturnya.

Menurutnya, Prabowo-Gibran pasti akan memenangkan perhelatan pesta demokrasi pemilihan Presiden 2024 ini, karena memiliki Visi dan Misi yang sangat bagus.

“Kalo aku optimis pasti menang ya, karena dari visi dan misi, apalagi yang paling di sorot banget nih makan gratis,” ucapnya.

Selain itu, simpatisan juga menyebut bahwa program yang digagas Prabowo Subianto penting untuk Indonesia, seperti hal nya program makan gratis dan internet gratis.

“Sebenernya ini bener-bener penting ya untuk anak-anak sekolah gitu, karena aku riset juga banyak banget siswa-siswa ini yang dia tuh jarang dapet uang jajan. Dengan adanya program itu pasti bakal bagus banget deh,” sambungnya.

“Jelas kalau dipilih makan gratis atau internet gratis, aku sangat milih makan gratis,” pungkasnya.