Ganjar Pranowo Klaim Banyak Pejabat Diintimidasi Aparat Hukum

HOLOPIS.COM, JATENG – Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo masih sesumbar bahwa upaya intimidasi masih dilakukan oleh pihak aparat kepada sejumlah yang mendukung dirinya.

Hal itu diklaim pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP tersebut didapatkannya dari laporan sejumlah kepala daerah di Indonesia.

“Saya masih mendengarkan saya kampanye di beberapa titik, eh teman saya, Pak Bupati, Bu Bupati, bagaimana kondisimu hari ini? ‘Aduh Mas, saya ditekan habis-habisan’,” kata Ganjar dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (10/2).

Padahal, seharusnya menurut Ganjar, para Kepala Daerah itu bisa mencontoh gaya Ketua DPRD Wonosari Endah Subekti Kuntariningsih ketika diintimidasi aparat.

“Lihat si Endah Ketua DPRD Wonosari, lihat itu. Itu aparat yang didepannya di beginikan, ‘Kamu ngawur dan saya lawan!’, dia punya sikap, dan dia melawan,” tuturnya.

Ganjar kemudian menyingung ketika adanya pejabat daerah yang kantornya digeledah KPK sesudahnya mengubah pilihan ke Paslon lain.

“Kades sudah pindah satu per satu, maka sekarang meme-nya menjadi sangat lucu ‘Kenapa Bapak mendukung kami?’ ya karena kami ada masalah di penegak hukum. Kenapa Anda mendukung kami?, ‘Ya Pak kantor kami kemarin digeledah kpk’ maka tiba2 ada seorang pejabat yg kantornya digeledah kpk, dicari ga ketemu, begitu ketemu sudah kampanye ke sana,” bebernya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru