Teuku Ryan Ingin Berdamai dengan Ria Ricis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum Teuku Ryan mengatakan bahwa, pihaknya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis, sehingga berencana untuk berdamai.

Sebelumnya diketahui, bahwa rumah tangga Teuku Ryan dengan Ria Ricis tengah di ujung tanduk, pasca pengajuan perceraian sebelumnya, ruang persidangan pun siap menyambut keduanya.

Namun, dikatakan bahwa Teuku Ryan masih ingin hubungan rumah tangganya dengan Ria Ricis bertahan. Melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, kemudian mengungkapkan bahwa Teuku Ryan berencana mengajak Ria Ricis berdamai.

“Selain itu kami juga diminta secara profesional dan proporsional untuk melakukan upaya-upaya mengajak pihak sebelah untuk berdamai,” ungkap Dedi, seperti dikutip Holopis.com.

“Apa itu acaranya ya tadi disampaikan ada konseling, ada apa segala macam. Sebelum menuju tanggal 19, kami akan upayakan itu, nanti konkritnya seperti apa, kita lihat perkembangannya,” sambungnya.

Lanjutnya, Dedi juga mengungkapkan bahwa Teuku Ryan telah berusaha untuk membuat hubungannya dengan Ria Ricis normal kembali, namun tak membuahkan hasil.

“Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam, mengajak untuk bicara. Jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu,” tambahnya.

“Dari Ryan sendiri menyampaikan (soal nafkah batin). Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti pintar mengatur,” ujarnya lagi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru