BerandaNewsOlahragaEks Bek City : Erling Haaland Bisa Jadi ke Real Madrid!

Eks Bek City : Erling Haaland Bisa Jadi ke Real Madrid!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erling Haaland kini tengah masuk pusaran isu, dimana bintang Norwegia itu digosikan berminat hengkang ke Real Madrid. Hal itu dipertegas oleh eks bek Manchester City, Richard Dunne yang menilai bahwa bisa jadi Haaland akan bergabung dengan Los Blancos.

Sebelumnya diketahui, isu keterkaitan Erling Haaland dengan Real Madrid itu muncul, salah satunya karena ketidakpastian masa depan Kylian Mbappe, yang memang menjadi incaran utama Los Blancos sejak bursa transfer musim lalu.

Selain itu, muncul isu lain yang mengatakan bahwa Erling Haaland merasa tidak betah bersama Manchester City, karena faktor cuaca di wilayah sekitar.

Perihal ini, manajer Pep Guardiola sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan bantahan, dan dinilai sebagai berita tidak benar. Namun, bekas bek The Citizens, Richard Dunne malah berpendapat, kemungkinan Haaland bisa merumput bersama Real Madrid.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Erling Haaland mungkin saja akan bermain bersama Real Madrid di satu waktu dalam karirnya. Saya rasa banyak pemain akan melakukannya,” ungkap Richard, seperti dikutip Holopis.com dari Football365.

Lanjutnya, Richard mengatakan faktor lain yang bisa membuat Erling Haaland pindah, yakni karena Haaland telah mendapatkan segalanya bersama Manchester City.

“Haaland sudah memenangi treble di Manchester City dan sudah meraih semua yang bisa ia raih, jadi saya yakin dia akan ingin bertahan dua musim lalu, dan kemudian kita akan melihatnya pindah. Dari info yang saya kumpulkan, dia menikmati masanya di Manchester City,” ujarnya lagi.

“Saya tahu laporan-laporan mengungkapkan hal yang berbeda, tapi dia memenangi laga tiap pekan, mencetak gol-gol, memenangi trofi-trofi, dan punya kemungkinan meraih treble lagi dengan kumpulan pemain itu, entah musim ini atau musim depan,” tambahnya.

“Saya tak melihatnya sebagai kekhawatiran yang instan buat klub atau para suporter saat ini, tapi pastinya, selama dua atau tiga tahun ke depan, saya sungguh berpikir bahwa keinginannya kemungkinan untuk pindah dari klub,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS