BerandaNewsHiburanAyu Ting Ting Angkat Bicara Usai Digosipkan Sudah Bertunangan

Ayu Ting Ting Angkat Bicara Usai Digosipkan Sudah Bertunangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini bikin heboh saat isu tunangannya dengan seorang pria misterius mencuat ke publik. Meskipun foto yang tersebar di publik sedikit buram, namun tampak jelas wanita yang sedang tersenyum dan bersanding dengan seorang pria sambil mengenakan pakaian tradisional adalah wajah Ayu Ting Ting.

Tak menampik pertanyaan dari wartawan, Ayu Ting Ting pun hanya meminta do’a dari para penggemarnya.

“Doain aja yang terbaik,” kata Ayu Ting Ting kepada awak media, dikutip kembali oleh Holopis.com, Kamis (8/2).

Namun, ibu satu anak itu tidak mau memberikan komentar lebih jauh dan menjawab pertanyaan-pertanyaan selanjutnya dari para wartawan.

Sementara itu terpantau Holopis.com, Instagram Ayu Ting Ting tidak membahas ataupun mengunggah foto terkait isu yang semakin hangat dibahas masyarakat.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, kabar Ayu Ting Ting sudah bertunangan pertama kali muncul dari akun Tiktok @famiyanti24.

“Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga, ikut seneng nggak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat letkol,” kata akun TikTok @famiyanti24 seperti dikutip Holopis.com.

Pria yang diduga sudah mencuri hati Ayu Ting Ting adalah seorang prajurit TNI dengan pangkat letkol (letnan kolonel).

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan itu hanya berlangsung kurang dari satu bulan, yaitu 21 hari. Ayu Ting Ting pun menggugat cerai Enji setelah ia melahirkan anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0