Diisukan Dekat dengan Ria Ricis, Dokter Aditya Surya : Cuman Sahabat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang Dokter bernama Aditya Surya diisukan dan diasumsikan publik memiliki kedekatan dengan Ria Ricis. Hal itu kemudian dibantahnya, dan ia mengungkapkan bahwa kedekatannya hanya sebatas sahabat.

Sebelumnya diketahui, asumsi publik mengenai kedekatan keduanya bermula saat Aditya Surya dan Ria Ricis berdua bersama di sebuah acara pernikahan.

Aditya Surya dan Ria Ricis nampak akrab hingga menimbulkan asumsi publik, di tengah-tengah masalah rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Bahkan, Ria Ricis kerap membuat konten dengan pria yang kabarnya berprofesi sebagai Dokter tersebut.

Aditya Surya pun lantas menanggapi isu yang beredar tersebut, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Ria Ricis hanya sebatas sahabat.

“Jadi, aku dan Ricis ini sahabatan saja dan saling support, kalau lagi ada masalah kita saling mendengarkan aja sih,” ungkap Aditya, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Aditya juga tak sungkan memuji sifat dari Ria Ricis, yang menurutnya merupakan seorang wanita yang mandiri dan hebat.

“Ricis itu pendengar yang baik, sosok yang mandiri, wah dia hebat banget sih,” tambahnya.

Aditya Surya pun berharap bahwa masyarakat/netizen tidak membesar-besarkan momen pertemuannya dengan Ria Ricis.

“Biasa aja kok, jangan ditambah-tambahin netizen, nanti aku dihujat ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, saat ini rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Rian memang tengah di ujung tanduk, dimana sebelumnya Ria Ricis secara resmi telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru