Agenda Kampanye Anies-Muhaimin Rabu 7 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para kandidat capres-cawapres kembali melanjutkkan kampanyenya ke sejumlah daerah pada hari ini, Rabu (7/2) termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, pasangan capres-cawapres dari koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu dijadwalkan berkampanye secara terpisah di provinsi yang berbeda.

Adapun untuk Anies diketahui akan bersafari politik menyusuri Pulau Kalimantan. Sedangkan untuk cawapresnya, yakni Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin akan berkeliling di Jawa Timur dan Jawa Barat.

Mengawali agenda hari ini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan bakal menghadiri kampanye akbar yang digelar di bekas lapangan terbang Susilo di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Setelahnya, Anies akan melanjutkan agendanya dengan menghadiri kampanye akbar di Gelora Kadrie Oening, Samarinda, Kalimatan Timur (Kaltim).

Sementara itu Cak Imin dijadwalkan hari untuk mengunjungi Pasar Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim). Kemudian dilanjut dengan menghadiri acara diskusi dengan 1000 Guru Ma’arif di Hotel Baru Indah, Banyuwangi.

Masih di Banyuwangi, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan menghadiri acara ‘Slepet Imin’ di Pantai Boom, Plengsengan, Banyuwangi.

Setelahnya, Cak Imin melanjutkan kegiatannya untuk bertemu dengan struktur partai PKB di Hotel Aston, yang kemudian dilanjut dengan bertolak ke Jawa Barat (Jabar) untuk menghadiri acara di sana.

Adapun di Jabar, Cak Imin akan menghadiri istigosah akbar rebut kemenangan Amin di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung, Jabar. Ia dijadwalkan hadir di acara tersebut pada pukul 19.30 WIB.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER