BerandaPolhukamRengiatAgenda Kampanye Anies-Muhaimin Selasa 6 Februari 2024

Agenda Kampanye Anies-Muhaimin Selasa 6 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para kandidat capres-cawapres kembali melanjutkkan kampanyenya ke sejumlah daerah pada hari ini, Selasa (6/2), termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, Anies dan Muhaimin akan berkampanye secara terpisah pada hari ini, dimana Anies akan berkampanye di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Muhaimin di Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Adapun untuk agenda Anies pada hari ini akan diawali dengan menyapa relawan dan pendukungnya dalam acara kampanye akbar di Lapangan Umum Karangpule, Sekarbela, Kota Mataram, NTB, pada pagi hari ini.

Selanjutnya, Anies akan terbang ke Sulawesi Selatan untuk selanjutnya menuju Kota Pare-Pare. Di sana, Anies akan melakukan kampanye akbar di Lapangan NasDem, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Sementara itu cawapres Anies, yakni Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin akan mengawali kegiatan kampanye hari ini dengan salawat dan rojabiah bersama para kiai dan nyai Kampung di Ponpes Raudhotuttholabah, Setail, Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Agenda Cak Imin pun berlanjut dengan melakukan Kampanye Akbar Banyuwangi di Ponpes Raudlatut Tholabah, Genteng, Banyuwangi, Jawa TImur.

Malam harinya, Cak Imin akan bersilaturahim dengan 600 kiai/nyai kampung di PP Darussholah, Gumirih, Singojuruh, Banyuwangi, Jawa Timur

Sebagai informasi Sobat Holopis, masa kampanye Pemilu 2024 tinggal empat hari lagi, sebelum berakhir pada tanggal 10 Februari 2024.

Pekan ini menjadi yang terakhir bagi para capres-cawapres menemui pendukungnya untuk menyampaikan program kerja dan visi misi mereka sebelum hari pemungutan suara berlangsung, yakni pada 14 Februari 2024 mendatang.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0