Adhitia Sofyan Rilis New Version Lagu ‘Sesuatu di Jogja’, Makin Enak Didengar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang seniman dan juga musisi Indonesia, Adhitia Sofyan telah merilis new version dari lagu Sesuatu di Jogja.

Dipantau Holopis.com dari Kanal YouTube pribadinya Adhitia Sofyan, Selasa (6/2), lagu tersebut telah dirilis dengan aransemen baru untuk tahun 2024 ini.

Lagu tersebut dihiasi oleh sebuah ilustrasi gambar dari dirinya yang sedang memainkan gitar yang sedang duduk di atas awan, pada ilustrasi tersebut, kepala Adhitia Sofyan digambarkan dengan sebuah makanan bernama bakpia kukus khas Kota Jogja dengan menggunakan kacamata seperti dirinya.

Tak lupa di latar belakangnya terdapat monument khas Kota Istimewa tersebut, yaitu Tugu Jogja yang juga dilandaskan sebuah awan berwarna jingga, serta tertulis judul dari lagu tersebut ‘Sesuatu di Jogja’.

Lagu New Version tersebut disponsori oleh Bakpia Kukus Tugu Jogja dan diaransemen serta diproduksi oleh Rendi ‘Kopay’ Raditya dan Anggarayah.

Penyanyi dan musisi berkebangsaan Indonesia yang dikenal sebagai musisi kamar tersebut, membuat nuansa baru pada lagu yang telah dirilisnya tahun 2017 silam itu dengan lantunan yang lebih soft dan lebih santai.

Banyak sekali fans dari Adhitia Sofyan yang membanjiri kolom komentar dari channel YouTube tersebut dengan menyanjung lagu ‘Sesuatu di Jogja’ dan rindu suasana Kota Istimewa itu.

“Salam dari Malaysia! Lagu sesuatu di jogja udah lama jadi lagu favoritku. Buat aku pengen ke Jogja and, weirdly enough, rasa kangen untuk tempat yg belum aku lawat. This version kind of accentuates that feeling of longing,” tulis komentar @IDontLikeBright.

“Aaah selalu suka dengan lagu ini. Jadi kangen Bunda Sofyan…salam nggih kagem ibu Mas…dari Solo,” tulis komentar @alifiakasyifmadiwijaya3524.

“Weh bagus mas, lebih syahdu. Jadi kangen pulang Jogja, nemenin ibu jajan sate klathak. Terus mas Adhitia jadine kapan mampir konser lagi di Tokyo? Heheh bercanda mas. Kukuh nanya semenjak pandemi ki hahaha,” tulis komentar @aloysiusagengpriyoutomo2441.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER