Timnas AMIN Tak Peduli Ada Gerakan Ahokers di Jakarta : Beda Segmen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas AMIN menanggapi perihal deklarasi yang telah disampaikan oleh para pendukung Ahok atau yang dikenal dengan sebutan Ahokers untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Juru Bicara Timnas AMIN, Bestari Barus pun menegaskan, hal tersebut tidak akan berpengaruh kepada perolehan suara Anies-Muhamin di Jakarta

“Tidak ada pengaruhnya ke Anies. Pemilih Anies sudah sangat rigid di Jakarta, sebagaimana ditunjukkan hasil pilkada 2017 lalu di DKI Jakarta,” kata Bestari dalam keterangannya pada Minggu (4/2) seperti dikutip Holopis.com.

Bestari bahkan mengklaim bahwa suara Ahokers sudah terpecah-pecah dan berpencar ke berbagai paslon sehingga dipastikan mereka sudah tidak solid.

“Pendukung Ahok dahulu sudah terpecah-pecah. Bahkan akan sangat berkurang sekali dikarenakan sudah berpencarnya dukungan parpol ke paslon-paslon capres-cawapres,” tegasnya.

Tak hanya itu, Bestari pun menyebut bahwa para pendukung Anies sudah jelas-jelas berbeda kultur dengan para pendukung Ahok sewaktu Pilgub DKI.

“Yang pastinya suara Anies di DKI tidak akan tersentuh, beda segmen,” tutupnya.

Sebelumnya, Ahok resmi mendeklarsikan bahwa dirinya mengaku akan mulai ikut berkampanye memenangkan Ganjar-Mahfud.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan akan fokus meraup suara bagi pasangan itu di ibu kota dengan merangkul para pendukungnya yang disebut Ahokers.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru