BerandaPolhukamPilpresMPG Ajak Mahasiswa Tentukan Pilihan Politiknya di Pemilu 2024

MPG Ajak Mahasiswa Tentukan Pilihan Politiknya di Pemilu 2024

“Saya mengajak nobar anak-anak muda dan mahasiswa agar mereka bisa menentukan pilihannya untuk tanggal 14 Februari 2024 nanti,” serunya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Millenial Pecinta Ganjar (MPG) menggelar nobar (nonton bareng) debat capres terakhir untuk anak-anak muda. Dalam kesempatan itu, massa yang hadir adalah dari kalangan pemuda dan mahasiswa lintas kampus.

Kepada wartawan, kepala public relations MPG, Tubagus Sultan atau TB Sultan menilai bahwa calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi debat terakhir atau kelima Pilpres 2024 malam tadi.

Menurutnya, hal tersebut dikarenakan Ganjar diyakini sudah sangat memahami tema yang diusung dalam debat terakhir capres yang akan digelar oleh KPU RI di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

“Kalau dilihat dari debat saat ini, Pak Ganjar tidak ada persiapan khusus, tidak ada, karena Pak Ganjar memang sangat-sangat di dalam hatinya mengenai inklusi itu,” kata TB Sultan, Minggu (4/2) malam seperti dikutip Holopis.com.

Salah satunya adalah soak kebutuhan masyarakat berkebutuhan khusus. Ia mengatakan bahwa Ganjar sangat memahami persoalan sehingga akan menyampaikannya dengan baik dalam debat terakhir Pilpres 2024.

“Jadi, contoh, misalnya difabel ini, beliau sudah mengerti dan tahu,” sambungnya.

Lantas, ia pun menilai bahwa dalam debat tersebut, Capres nomor urut 03 tersebut lebih mendominasi materi debat.

“Dan dilihat-lihat pak Ganjar ini sangat mendominasi dalam debat kali ini,” tukasnya.

Sementara itu kata TB Sultan, bahwa Ganjar juga menyampaikan kritik dari sejumlah tokoh sampai kampus terkait keresahan tentang netralitas pemerintah dalam Pilpres 2024. Ia berterima kasih kepada Ganjar yang mengangkat itu dan sekaligus berharap agar apa yang disampaikan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut bisa menjadi perhatian bagi para pejabat negara saat ini.

“Kita bisa melihat dari statemen pak Ganjar terkait netralitas pemerintah kepada para pasangan calon presiden dan wakil presiden, ini menyadarkan teman-teman mahasiswa agar tidak salah memilih presiden 2024. Jika hal ini terjadi, maka tidak akan ada demokrasi di Indonesia,” tuturnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0