BerandaNewsRagamFestival Negeri Elok Karya Didit Prabowo, Tunjukkan Nusantara dalam Persatuan Indonesia

Festival Negeri Elok Karya Didit Prabowo, Tunjukkan Nusantara dalam Persatuan Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang ingin melihat pakaian-pakaian tradisional Indonesia serta berbagai karya seni tradisional, saat ini sedang diselenggarakan Festival Negeri Elok yang berlokasi di The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Festival ini diinisiasi oleh putra Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, Ragowo Hedipresetyo atau yang juga lebih akrab dipanggil Didit.

Didit adalah seroang desainer handal yang sudah diakui di kancah mode internasional.
Terpantau Holopis.com di lokasi, Senin (5/2), festival tersebut penuh dengan pakaian tradisional, serta karya-karya lukisan yang menunjukkan budaya Indonesia.

Terpampang pakaian tradisional wanita yang bernuansa biru muda serta sentuhan merah putih dari bendera Indonesia, serta gaun dengan nada modern berwarna serupa. Ada pula kemeja-kemeja kekinian yang bisa dikenakan oleh generasi muda dari segala umur.

Penerbit Iklan Google Adsense
Festival Negeri Elok
Pakaian tradisional di Festival Negeri Elok, The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan (5/2). [Foto: Holopis.com]

Tak hanya karya seni, terlihat papan tulis yang berisikan harapan-harapan masyarakat Indonesia untuk pemimpin berikutnya, agar bisa melanjutkan program-progam yang bisa membawa Indonesia menjadi negara yang Makmur dan kuat secara ekonomi.

Festival Negeri Elok
Karya seni dari kipas di Festival Negeri Elok, The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan (5/2). [Foto: Holopis.com]

Ada tulisan dari Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raya yang sempat megnhadiri festival tersebut, dan meninggalkan pesan program-programnya yang akan diaplikasikan demi Indonesia maju jika ia terpilih di PIlpres 2024 mendatang.

“Indonesia Maju, 1. Hilirisasi, 2. Pemerataan Pembangunan, 3. Transisi energi hijau, 4. Ekonomi Kreatif, 5. UMKM,” tulisnya di papan tulis lengkap dengan tanda tangan.

Pesan Gibran Rakabuming Raka
Pesan Gibran Rakabuming Raka di di Festival Negeri Elok, The Brickhall Fatmawati City Center, Jakarta Selatan (5/2). [Foto: Holopis.com]

Prabowo Subianto Berharap Agar Indonesia Bersatu dan Hidup dalam Kerukunan
Saat mengunjungi festival tersebut pada hari Minggu (4/2) sebelum menghadiri debat final, Prabowo mengatakan bahwa karya seni di festival itu menunjukkan keberagaman budaya Indonesia.

Prabowo mengingatkan bahwa negara Indonesia adalah negara yang besar dan beragam, sehingga masyarakatnya harus hidup degan rukun dan bahagia.

“Satu takdir bersama, satu Hasrat bersama untuk hidup dengan rukun, hidup dengan bahagia, hidup dengan nyaman aman. Saya kira, itu kelebihan bangs akita. Berbeda-beda, tapi satu,” kata Prabowo.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Mengenal Dr. Firmanto, Menantu Otto Hasibuan yang jadi Profesor Kehormatan Unissula

Menantu dari Otto Hasibuan, seorang tokoh hukum terkemuka, dan suami dari Putri Hasibuan ini tidak hanya dikenal karena prestasi akademiknya, tetapi juga gaya hidupnya yang inspiratif.

Seragam Olimpiade 2024 Tim Garuda Karya Didit Prabowo Rilis, Netizen Kagum dan Lega

Seragam Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 akhirnya sudah dirilis. Desain kaos, jaket, serta tas yang nantinya akan dikenakan para atlet tanah air di Prancis adalah hasil karya dari desainer kenamaan, Didit Hediprasetyo, putra dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS