BerandaNewsHiburanSelamat, Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Jadi Orang Tua

Selamat, Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Jadi Orang Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita resmi menjadi orang tua baru. Melalui unggahan instagramnya, Denny Caknan membagikan momen yang membahagiakan ini kepada para penggemarnya.

Ia mengatakan bahwa anaknya lahir dengan sempurna dan dengan tangisan yang menggema. Namun, Denny Caknan mengisyaratkan bahwa sang anak terlahir lebih cepat dari waktu yang ditentukan, atau prematur.

“Adek, cah Ayu kesayangan bapak mama. Dek, bapak yaking kamu kuat bapak yakin kamu juga akan sehat,” kata Denny Caknan, di akun @denny_caknan, dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

“Pagi ini anak ku lahir dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” lanjutnya.

Denny mengatakan meski saat ini anaknya masih harus berjuang dalam inkubator, ia tetap berjuang untuk menguatkan diri dan meminta bayi kecilnya agar juga ikut kuat.

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya, bapak kuat dek, adek pun begitu ya, bismillah,” kata Denny.

Denny Caknan mengaku saat ini ia belum menemukan nama panjang untuk anak semata wayangnya itu. Ia pun menyebutkan bahwa kata dokter, anaknya lahir terlalu cepat.

Denny Caknan meminta do’a kepada para penggemarnya agar anaknya tersebut menjadi lebih sehat agar bisa berada dipelukan ibunya.

“Nek dereng sehat dereng lego. Bismillah beberapa hari ke depan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a (Kalau belum sehat, belum membaik. Bismillah beberapa hari ke depan sudah bisa di pelukannya mamahnya_),” lanjut Denny.

Ucapan semangat dan do’a pun membanjiri kolom komentar Denny Caknan. Namun ada pula komentar nyinyir yang membahas jarak melahirkan Bella Bonita dan hari pernikahan mereka.

Helleh mbok yo rasah ngomong kecepetan masden masden, postinganmu tgl 23 september 2023 menit ke 30 ilo sampean ngomong wes hamil 18 minggu, brarti kan wes 4,5 bulan? Brarti wes pas toh lek lahirane saiki (Halah, gausahlah bilang kecepetan mas den, postinganmu, menit ke 30 itu loh kamu ngomong dah hami 18 minggu, berarti kan udah 4.5 bulan? Berarti sudah pas dong kalau lahirannya sekarang),” kata pemilik akun @yinayiin.

“Ada seorang ibu yang berjuang antara hidup dan mati, kok bisa-bisanya komen-komen pada julid gitu sih, mana kebanyakan cewek,” kata @cinderella_infus.

“Do’a terbaik mas den, semoga diparingi kesehatan buat ibu dan bayinya, amin,” kata @asapfajar.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0