BerandaPolhukamPilpresPrabowo Jelang Debat Kelima, Maruarar : Beliau Rileks

Prabowo Jelang Debat Kelima, Maruarar : Beliau Rileks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Maruarar Sirait mengatakan bahwa Prabowo Subianto saat ini sangat segar bugar menjelang debat kelima yang hendak diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Bahkan kondisinya juga sangat tenang dan rileks saja. Hal ini karena sudah beberapa kali debat digelar sehingga menurut Maruarar, Prabowo cenderung sudah bisa menguasai panggung.

“Itu, saya katakan tadi, beliau rileks sekali karena kan pengalaman debat sudah sering ya, bukan baru sekali ini saja,” kata Maruarar saat ditemui di kawasan JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2) seperti dikutip Holopis.com.

Satu hal yang paling ditekankan Prabowo Subianto menurut Maruarar adalah, bagaimana semua pihak berusaha agar tetap menjaga kondusifitas dan suasana yang sejuk.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Yang dikedepankan hal-hal baik ini, kabar terakhir kita mau beri pesan yang baik, damai dan rukun, itu,” ujarnya.

Pesan-pesan positif ini dikatakan Maruarar memang menjadi semangat Prabowo. Sebab, hampir di setiap kesempatan, pesan itu selalu disampaikan oleh Capres nomor urut 02 tersebut kepada semua kalangan, termasuk dengan tim kampanye.

“Pak Prabowo sudah menyampaikan di beberapa kesempatan,” terangnya.

Tidak hanya itu, Maruarar yang juga mantan politisi PDIP tersebut mengatakan, bahwa Prabowo Subianto memiliki semangat yang baik untuk melakukan rekonsiliasi. Hal ini menurutnya sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Presiden Joko Widodo pasca Pilpres 2019 lalu, di mana Kepala Negara itu merangkul Prabowo untuk bisa bekerja sama membangun Indonesia dengan memilihnya menjadi Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Cara-cara baik ini menurut Maruarar akan dilakukan oleh Prabowo Subianto jika menang di Pilpres 2024 nanti.
“Kepada kami-kami yang sering berkomunikasi dengan beliau, beliau ingin sekali mengikuti jejak pak Jokowi yang ingin menyatukan sesudah atau paska Pilpres ini,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS