BerandaPolhukamPilpresPrabowo Siapkan Tugas Khusus Maruarar Sirait di TKN

Prabowo Siapkan Tugas Khusus Maruarar Sirait di TKN

Saya ingin menyampaikan beberapa hal, Maruarar Sirait baru bergabung sama TKN Prabowo-Gibran.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan rasa senangnya usai Maruarar Sirait menunjukkan sikapnya yang mendukung dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal, Maruarar Sirait baru bergabung sama TKN Prabowo-Gibran,” kata Prabowo dalam pidatonya di JCC Senayan, Jakarta Pusat seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (27/1).

Untuk itu, Prabowo sedang mempersiapkan posisi khusus untuk Maruarar di dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran tersebut. Apalagi Maruarar adalah salah satu sosok besar dari PDIP, ia memilih meninggalkan kandang banteng karena merasa sudah tidak sejalan antara PDIP dengan hati nuraninya.

“Jabatannya masih kita cari, pokonya jabatannya ini itu,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Maruarar menyatakan mengundurkan dirinya dari DPP PDIP setelah hampir 25 tahun berkiprah di partai berlambang banteng moncong putih itu.

Pria yang karib disapa Ara tersebut bergabung dengan PDIP pada tahun 1999. Ia pun saat ini sudah berpamitan dengan PDIP dengan bukti mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) ke kantor DPP PDIP pukul 18.19 WIB, Senin (15/1). Pengembalian KTA tersebut diterima langsung oleh Wasekjen DPP PDIP Utut Adianto, serta dihadiri Wabendum DPP PDIP Rudianto Tjen.

“Karena selama ini saya banyak kekurangan, saya mohon maaf. Saya juga berterima kasih diberikan kesempatan berkarier politik dan izin saya mengikuti langkah daripada Bapak Jokowi,” kata Ara usai keluar dari kantor DPP PDIP saat itu.

Lantas ia pun menyampaikan alasan mengapa lebih memilih meninggalkan partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri tersebut. Sebab, dirinya lebih pas dengan langkah Jokowi saat ini ketimbang PDIP.

“Saya percaya dan saya cocok hati saya dan nurani saya, dan Bapak Jokowi banyak memanusiakan rakyat Indonesia, dan juga kami, dan juga seperti yang saya mencatat tingkat kepuasan publik terhadap Bapak Jokowi sangat tinggi. Dan saya adalah bagian dari rakyat Indonesia yang memilih mengikuti Bapak Jokowi,” ucap Ara.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS