BerandaPolhukamPilpresYenny Sebut Mahfud MD Sosok Paling Ditakuti Koruptor

Yenny Sebut Mahfud MD Sosok Paling Ditakuti Koruptor

HOLOPIS.COM, JAWA TIMUR – Ribuan masyarakat ikut menghadiri istighosah kubro dan shalawat kebangsaan yang diselenggarakan oleh Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB) Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, dewan penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid mengatakan bahwa Mahfud MD tidak sekadar umbar janji seperti capres-cawapres lain.

Akan tetapi, apa yang disampaikan Mahfud soal rencana kepemimpinan ke depan sebenarnya sudah dilakukan saat dirinya menjadi pejabat di Kabinet Indonesia Maju.

“Pak Mahfud ini tidak kasih janji. Pak Mahfud ini jelas ketika beliau menjadi pejabat selama ini,” kata Yenny dalam keterangannya di JX International Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1) seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian soal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, Yenny Wahid juga menyatakan bahwa Mahfud MD adalah sosok yang berintegritas sehingga paling ditakuti oleh koruptor.

Apalagi sepak terjangnya di budang hukum menurut Yenny sangat patut diperhitungkan, hingga mantan Menteri Pertahanan RI tersebut dijuluki sebagai pendekar hukum.

“Beliau adalah orang yang paling ditakuti oleh para koruptor, kita mau pemimpin yang seperti itu,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD dan juga Ketua Dewan Pembina Mahfud Guru Bangsa, KH. As’ad Said Ali.

Selain itu, hadir juga Gus Ali Gondrong dan pengamat politik dari President University Muhammad AS Hikam.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS