Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Mahfud MD Mulai Pakai Narasi Perubahan Saat Kampanye

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD mulai menggunakan narasi perubahan dalam salah satu kegiatan kampanyenya.

Dimana kali ini dalam kegiatan kampanye di Makasar, Sulawesi Selatan, Mahfud MD bahkan menyebut tidak ada yang perlu ditentang mengenai program keberlanjutan atau perubahan.

“Menurut saya enggak ada pertentangan nya, melanjutkan dan perubahan,” kata Mahfud MD dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (13/1).

Mahfud yang masih menjabat sebagai pembantu Jokowi di kursi Menko Polhukam RI itu pun kali ini mengklaim bahwa untuk melanjutkan suatu program maka perubahan juga diperlukan.

“Oleh sebab itu ketika saya ditanya tentang itu saya katakan kalau dalam agama Islam itu kita memelihara yang baik dan membangun yang baru kalau ada yang lebih baik. Jadi tidak usah dipertentangkan, tidak mungkin menurut saya hanya melanjutkan atau hanya mengubah. Memang harus jalan tengah,” tuturnya.

Menurut dia melanjutkan itu juga harus mengubah. Mahfud mengatakan bahwa mengubah tidak bisa seutuhnya dilakukan, karena yang baik perlu dilanjutkan.

“Melanjutkan itu harus mengubah juga, nggak bisa melanjutkan begitu saja Mengubah itu, tidak bisa begitu mengubah. Harus ada yang dilanjutkan. Oleh sebab itu ketika saya ditanya tentang itu, saya katakan kalau dalam agama Islam itu kita memelihara yang lama yang baik, dan membangun yang baru kalau ada yang lebih baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru