Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Hormati Keputusan Khofifah yang Tidak Mau Dukung Dirinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo mengakui hanya bisa menghormati keputusan yang telah diambil Khofifah Indar Parawansa untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP itu menyebut, keputusan Khofifah yang tidak mau mendukung dirinya itu adalah pilihan politik yang harus dihormatinya.

“Kalau Ibu Khofifah bergabung (TKN) saya kira itu hak politik. Hak politik setiap orang. Saya sangat menghormati,” kata Ganjar dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (11/1).

Ganjar kemudian sesumbar, timnya di Jawa Timur akan tetap solid meskipun tidak mendapatkan dukungan dari seorang Khofifah Indar.

“Kalau tim kami yang di Jatim sih bergerak terus. Solid!. Kami (Ganjar-Mahfud) bukan capres-cawapres yang gampang khawatir,” klaimnya.

“Membangun kekuatan, ketemu bersama rakyat. Jadi, tidak khawatir,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Khofifah Indar Parawansa akhirnya secara resmi telah menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden Februari mendatang.

Khofifah pun menegaskan, sikapnya ini sebagai janji yang telah disampaikannya pada akhir tahun 2023 lalu. Dirinya pun saat ini sudah merasa mantap untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

“Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02,” kata Khofifah, Rabu (10/1).

Mantan Menteri Sosial itu juga berjanji akan siap untuk menjadi jurkamnas dan berkeliling Jawa Timur demi memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya siap jadi jurkamnas dan siap masuk TKN,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru